Trending Topic
Benarkah Brad Pitt Berpacaran Dengan Charlize Theron dan Membuat Angelina Naik Pitam?

4 Feb 2019


Foto: Instagram @bradpittofficial, @charlizeafrica
 
 
Setelah 2 tahun lebih menjomblo, setelah perkawinannya dengan Angelina Jolie retak pada tahun 2016, belakangan Brad Pitt dikabarkan memiliki kekasih. Tidak jauh-jauh dari Hollywood, ia adalah Charlize Theron, aktris kelahiran Afrika Selatan yang juga mantan tunangan aktor Sean Penn.
 
Konon, Brad (55) mulai dekat dengan Charlize (43) sejak Natal 2018. Charlize yang membatalkan rencana perkawinannya dengan Penn pada 2015, dikabarkan mengunjungi Brad di rumahnya, di Loz Feliz, Los Angeles. Saat itu, tidak ada satu pun dari keenam anak Brad dan Angelina berada di sana.
 
“Meski baru berpacaran, mereka sudah lama kenal, dan ironisnya yang memperkenalkan mereka adalah Sean Penn,” ujar seorang sumber.
 
Pertengahan Januari lalu, Brad dan Charlize juga terlihat berdua di salah satu bar di LA. Keduanya bertemu di sana setelah masing-masing hadir di acara yang berbeda. “Charlize minum vodka cocktail sementara Brad hanya air mineral. Mereka sangat dekat dan saling bersentuhan. Lengan Brad juga memeluk punggung Charlize,” ujar sumber tersebut. Brad memang berhenti mengonsumsi alkohol setelah mengakui bahwa alkohol lah yang menjadi masalah utama dalam perkawinannya dengan Angelina. 
 
Meski begitu, mantan bodyguard Brad, seperti yang diberitakan the Sun mengatakan, bahwa Brad pasti akan sangat berhati-hati dan merahasiakan hubungannya dengan Charlize serapat mungkin untuk menghindari kemarahan Angelina. Apalagi, setelah 2 tahun proses perceraian yang ruwet, April 2018, Angelina memberikan kesempatan Brad untuk bertemu anak-anaknya.
 
“Bisa jadi mereka dalam posisi friend with benefits,” ujar sang mantan bodyguard yang menyakini Brad akan melakukan hal tersebut untuk menghindari risiko kehilangan kesempatan bertemu anak-anaknya yang berada dalam pengasuhan Angelina.
 
Namun kabar kedekatan kedua orang tenar sejagat itu dibantah. Representatif Brad menyakinkan, bahwa Brad tidak berpacaran dengan Charlize, dan tidak mungkin akan. Brad dan Charlize sebetulnya sudah digosipkan pacaran sejak tahun lalu dan dibantah pada Oktober 2018. Belakangan, berita kembali menghangat setelah Brad dan Charlize bertemu di sebuah lokasi foto untuk iklan. 
 
Tentang berita yang mengabarkan Angelina naik pitam karena Brad memacari Charlize, dan berusaha untuk menghancurkan hubungan keduanya juga dibantah. Sebelumya diberitakan Angie melampiaskan amarahnya pada gelas-gelas di rumah, setelah mendengar kabar soal hubungan mantan suaminya. Bahkan Angie katanya sampai menyewa detektif untuk membuntuti Brad dan Charlize dengan harapan menemukan bukti-bukti yang bisa digunakan untuk memenangkan perebutan hal pengasuhan anak. Sebuah situs yang kerap membongkar dan menemukan fakta seputar selebritas Hollywood, gossipcop, pun tidak menemukan bukti kebenaran berita itu.  

Ya, bagaimana pun berita tentang Brad Pitt selalu membuat penasaran fans. (f)


Yoseptin Pratiwi


Topic

#angelinajolie, #bradpitt, #hollywood, #charlizetheron

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.