Trending Topic
5 Hewan Paling Populer di Instagram

25 Feb 2019

Instagram bukan hanya milik manusia. Hewan pun bisa jadi selebgram, yang punya jutaan follower. Seperti hewan peliharaan berikut ini. 
 
Foto: Instagram @jiffpom
 
1/  Jiffpom
 
Jiffpom adalah seekor anjing jenis Pomeranian yang tinggal di Amerika Serikat. Akun instagramnya (@jiffpom) diikuti oleh 8,9 juta follower. Akun media sosial lainnya juga diikuti oleh banyak follower, seperti Youtube (@Jiffpom) dengan 279.000 lebih subscriber, Twitter (@jiffpom) dengan 102.000 follower, Facebook (@jiffpom) dengan lebih dari 1 juta likes dan website pribadinya di www.jiffpom.com.

Jiffpom adalah anjing pemegang Guinness World Record untuk kategori berlari dengan kaki belakang tercepat untuk jarak 10 meter dengan waktu 6,56 detik dan berlari dengan kaki depan tercepat untuk jarak 5 meter dengan waktu 7,76 detik, dan ini dilakukan pada percobaan pertama.
 
 

Foto: Instagtam @nala_cat
 
2/    Nala Cat
 
Nala adalah seekor kucing jenis Siamese & Tabbymix. Nala diadopsi oleh seorang wanita bernama Varisiri Methachittiphan, dari sebuah shelter di Los Angeles, tahun 2010, saat Nala masih berusia 5 bulan. Saat ini Nala sudah memiliki pengikut sebanyak 3,9 juta di akun instagramnya (@nala_cat).

Ini juga mencatatkan Nala sebagai pemegang Guinness World Record untuk kategori The Most Popular Cat on Instagram ditahun 2017. Follower Nala di Facebook (@nala_cat), sekitar 2,5 juta dan pengikut di Twitter (@nala_cat), sekitar 24 ribu. Lucunya, Nala mempunyai ‘saudara’ kucing bernama White Coffee, Luna Rose, Stella & Steve dan seekor anjing bernama Spencer. Ini bisa dilihat dari website pribadi Nala di www.nalacat.com

 
  
Foto: Instagtam @itsdougthepug
 
3/   Doug The Pug
 
Doug the Pug adalah anjing yang tinggal di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Dilahirkan di Ohio, Doug pindah ke Nashville saat pemiliknya, Leslie Mosier, membelinya dari peternak pada Maret 2012. Memiliki 3,6 juta follower di akun instagram (@itsdougthepug), anjing ini disebut sebagai "anjing selebritas."

Doug adalah anjing jenis Pug yang paling banyak follower nya di internet dengan lebih dari 6 jutalikes di akun Facebook (@Doug The Pug) dan 2 juta lebih pengikut di Twitter (@itsdougthepug). Doug juga memiliki akun Vine, Spotify, dan YouTube sendiri. Doug telah tampil dengan beberapa selebriti antara lain Ed Sheeran, Justin Bieber, Meghan Trainor, John Legend, dll dan muncul di acara-acara khusus seperti festival musik, meet and greet dan premiere film. Dia juga muncul dalam video musik Katy Perry yang berjudul "Swish Swish".

 

Foto: Instagtam @juniperfoxx

4/    Juniper & Fig
 
Juniper dan Fig adalah dua rubah merah asal Amerika Utara. Juniper dan Fig dilahirkan di penangkaran dan karena perbedaan genetik mereka berbeda dari rubah sejenisnya yang hidup liar, mereka tidak dapat dilepaskan ke alam liar.

Akun instagram Juniper dan Fig (@juniperfoxx) diikuti oleh lebih dari 2,6 juta follower. Pada tahun 2018, penulis Jessika Coker mengeluarkan buku Juniper: The Happiest Fox. Dalam website pribadi www.juniperfoxx.com banyak cerita menarik tentang kedua rubah ini. Termasuk kita bisa membeli merchandise seperti sweater, dll.
 
 
Foto: Instagtam  @marutaro
 
5/   Marutaro
 
Marutaro adalah anjing dari ras Shiba Inu yang merupakan anjing ras paling populer di Jepang. Tipe anjing ini berukuran sedang, tinggi badan jantan sekitar 38 cm hingga 41 cm, sedangkan tinggi badan betina sekitar 35 cm hingga 38 cm. Marutaro memiliki sekitar 2,5 juta pengikut Instagram (@marutaro), dan ini membuatnya menjadi Shiba Inu yang paling terkenal di dunia.

Marutaro lahir di Prefektur Gifu dan saat ini berusia 11 tahun. Sepintas, Marutaro mengingatkan kita pada anjing legendaris bernama Hachiko. Marutaro memiliki ekspresi senyuman yang menggemaskan. Daya tarik ini membuat foto-foto yang diunggah oleh pemiliknya, Shijiro Ono, membuat follower nya juga ingin memiliki anjing yang lucu ini. (f)

Bennita Luisa

Baca Juga:


Kenangan Indah Tentang Koko, Gorila yang Mahir Berbahasa Isyarat
Ingin Berlibur Bersama Hewan Peliharaan? Perhatikan 9 Hal Berikut Ini
Seperti Ini Cara Dokter Hewan Bekerja
 


Topic

#instagram, #hewankesayangan, #hewanpeliharaan, #pets

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.