Trending Topic
5 Berita Populer Minggu Ini: Biaya Pernikahan Song Song Couple, Kalimat Terlarang untuk Camer, Hingga 3 Drama Korea di November

11 Nov 2017


Foto: Yoseptin, Fotosearch, Pixabay, OCN, Instagram/@songjoongkionly

Minggu ini, sejumlah berita hiburan dan relationship paling menarik minat pembaca. Ini beberapa di antaranya.
 
1/ Ini Jumlah Biaya yang Dihabiskan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo untuk Pernikahan Mereka!
Pada 31 Oktober, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya melangsungkan pernikahan. Meski bersifat privat, tidak bisa dipungkiri kalau pernikahan Song Song couple ini tergolong mewah. Berapa kira-kira biaya yang dihabiskan mereka? Berdasarkan berita di Allkpop, pernikahan ini menghabiskan sekitar 200 juta won (Rp2,4 miliar) dengan perincian lengkapnya di sini.
 
2/ Psikolog Tika Bisono: Jangan Merusak Anak dengan Gadget
Sebuah rumah makan di Jakarta menampilkan pemandangan keluarga yang sedang makan malam bersama tetapi semua anggota keluarganya memegang gadget. Saat melihat itu psikolog Dra. Tika Bisono MPsi. nekat menemui sang ibu dan memberi tahu bahwa sebaiknya mereka semua menaruh gadget dan menikmati quality time bersama keluarga. “Setelah itu saya kabur,” kenang Tika dalam Ngobras (Ngobrol Asyik) Perempuan Galang Kemajuan (GK) Ladies di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, 1 November lalu. Bagi Tika, gadget merupakan alat yang membantu kehidupan dan bukan nilai kehidupan itu sendiri. Itu sebabnya manusia sebaiknya tidak bergantung kepada gadget melainkan hanya menggunakannya untuk mempermudah komunikasi atau pekerjaan. Baca info lengkapnya di sini.
 
3/ 10 Kalimat Pantang Diucapkan Pada Calon Mertua
Saat kita berpacaran dengan si dia, otomatis kita juga harus dekat dengan keluarganya, tuh. Tapi siapa sangka, kadang (tanpa disadari) ada kata-kata yang keluar dari mulut kita ternyata bikin orangtua si dia tersinggung. Ujung-ujungnya, hubungan terancam bubar kalau camer mulai nggak suka dengan kita. Ini 10 kalimat terlarang untuk diucapkan kepada calon mertua.

4/ Dari Hartadinata Untuk Indonesia, Signature Design Perhiasan Emas Hartadinata Abadi Tbk Diluncurkan di Jewelry Fair Surabaya
Perhiasan emas tidak disangkal menjadi favorit masyarakat Indonesia, khususnya wanita. Selain untuk mempercantik penampilan, perhiasan emas juga sekaligus menjadi investasi. Di tengah isu penurunan daya beli masyarakat, hal ini nyaris tidak berpengaruh di industri perhiasan emas ini. Hal ini diungkapkan oleh Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, salah satu produsen perhiasan emas dalam negeri yang kian menancapkan posisinya di industri ini. Seperti apa tren emas yang bisa dikoleksi masyarakat? Ini bocorannya.
 
5/ 3 Drama Korea Wajib Tonton November Ini, Termasuk Two Cops yang Dibintangi Jo Jung-seok!
Di bulan November ini, sejumlah drama Korea siap menghibur penggemar K-drama. Ternyata, drama aksi mendominasi, meski drama romantis juga ada bagi Anda yang menyukai drama yang fokus terhadap kisah cinta. 3 drama ini bisa menjadi pilihan untuk tontonan streaming, nih. Klik di sini untuk membacanya. (f)
 

Vini Damayanti


Topic

#beritapopulermingguini

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.