Trending Topic
5 Artikel Populer Minggu Ini: Cara Mudah Membuat Hidung Lebih Mancung - Karakter Yang Pernah Diperankan Park Seo-joon

7 Jul 2018


Foto: dok. Breadtalk, tvN, pixabay, 123RF

Inilah artikel yang paling banyak dibaca oleh Sahabat femina sepanjang pekan ini. 

1/ 6 Cara Mudah Membuat Hidung Tampak Lebih Mancung Tanpa Operasi Plastik

Hidung Anda kurang mancung? Tak usah khawatir, tanpa bedah kosmetik Anda bisa membuat merasa memiliki hidung tampak mancung. Anda bisa mencoba cara-cara alami berikut INI. Mulai dari mencubit-cubit hidung, yoga, sampai penggunaan make-up yang tepat.
 
2/ Cerpen: Cat Kuning Pisang

Dahayu mematung di depan dinding separuh kuning. Bintik keringat menyembul di kening, lantas meluncur dan jatuh di lengannya yang kini terasa lengket seperti dioles selai nanas. Angin musim panas yang menerobos melalui jendela hanya menjadi tamu sia-sia yang tak berdaya mendatangkan kesejukan di dalam ruangan. Tangannya  menggenggam sebatang kuas berlumur cat. Di sisi kakinya, di atas lantai kayu beralas sehelai kain terpal, tampak nampan plastik berisi cairan cat berwarna kuning pisang. Ia siap melanjutkan duel yang belum usai.

Demikian sepenggal cerpen Femina. Seperti apa duel yang dilakukan Dahayu? Baca lanjutan cerita pendek di SINI.

3/ Promo Seru Breadtalk, Semua Cake Dijual Mulai Dari Rp15ribu

Gerai roti Breadtalk Indonesia selalu sukses menghadirkan promosi yang kerap mengundang antrean. Seperti promosi Cakes Festival  yang diadakan dari 9 Juli 2018 hingga 15 Juli 2018. Seperti apa keuntungan bagi pembeli sehingga sahabat femina menyimaknya? Baca di SINI.

4/ 5 Karakter Memikat yang Pernah Diperankan oleh Park Seo-joon

Park Seo-joon, yang tengah naik daun berkat drama teranyarnya, What’s Wrong With Secretary Kim, terbilang telat menggeluti dunia akting ketika ia berusia 23 tahun. Sosoknya yang seketika meramaikan industri hiburan Korea dan menarik  perhatian penggemar drama Korea. Berbagai karakter pernah ia perankan. INI rangkuman femina untuk Anda yang ingin mengikuti drama-dramanya.

5/ Tak Mengandung Susu, Ini Larangan BPOM Untuk Produsen Susu Kental Manis

Setelah sekian lama menjadi polemik, akhirnya BPOM mengeluarkan surat edaran untuk para produsen susu kental manis. Edaran ini penting karena selama ini, susu kental manis (SKM) dikenal masyarakat Indonesia sebagai pilihan susu bernutrisi dengan harga yang ekonomis. Padahal konon, susu kental manis berawal dari kerinduan koloni belanda di Indonesia akan rasa susu. Untuk membawanya ke Indonesia melalui perjalanan laut dalam waktu yang lama, mereka menambahkan gula sebagai bahan pengawet.Seperti apa isi edarannya? Baca di SINI(f)

Baca Juga:

Aplikasi Video Musik Tik Tok Diblokir Karena Sarat Konten Negatif
Yang Nakal, Lucu, dan Seru Dari Piala Dunia 2018, Dari Meme Messi Sampai Ramalan Achilles
Uji Coba Perluasan Aturan Ganjil Genap Dimulai 2 Juli, Cek Tip Mengakalinya Agar Anda Tidak Stres


Nuri Fajriati


Topic

#beritapopulermingguini

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.