Travel
Panduan Makanan Halal Selandia Baru Kini Diperbarui, Ini Cara Mendapatkannya

11 Mar 2018


Foto: Dok. Tourism New Zealand

Saat liburan, kadang sebagian dari kita masih ada yang kesulitan mencari makanan yang halal atau vegetarian. Hal ini mendorong pihak tourism board berbagai Negara untuk membuat panduan makanan halal agar para wisatawan muslim dan vegan visa lebih nyaman saat liburan.

Salah satu inisiatif datang dari Tourism New Zealand yang bulan ini memperbarui isi Panduan Makanan Halal untuk wisatawan. Panduan Makanan Halal ini telah diluncurkan pada tahun 2016.

Tambahan terbarunya ada 289 daftar restoran, kafe, dan supermarket yang bersertifikasi halal dan menawarkan makanan vegetarian di wilayah baru, seperti di Whangarei dan Marlborough.Totalnya ada 567 listing yang bersertifikasi halal.

Beberapa rekomendasi pilihan tempat makan yang halal ketika di Selandia Baru termasuk Bawarchi Indian Restaurant di Central Auckland, Garudas Food Truck di Wellington, The Herb Centre Café di Christchurch, dan KL Aroma Restaurant di Dunedin.

Kurasi pada Panduan Makanan Halal merupakan hasil kerja sama Tourism New Zealand dengan Kiwi Muslim Directory dan FIANZ (Federation of Islamic Associations of New Zealand atau Federasi Asosiasi Islam New Zealand).  

Anda bisa mengunduh Panduan Makanan Halal Selandia Baru ini di situs Tourism New Zealand atau klik ikon Download di bawah ini. (f)

 Baca juga:
 Negeri Seindah Lukisan
Road Trip ke Selandia Baru
Berkelana Rasa di Selandia Baru
10 Lokasi Liburan Terpopuler di Selandia Baru

 

Rahma Wulandari


Topic

#travelingnewzealand, #jalanjalannewzealand, #newzealand

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.