Travel
Dana Liburan Belum Cukup? Manfaatkan Fitur PayLater Traveloka dengan Cicilan 1-12 Bulan

11 Jun 2018


Foto: Dok. Traveloka

 
Ada kalanya rencana liburan terbentur oleh ketersediaan dana. Padahal, para penasehat perjalanan selalu menyarankan untuk merencanakan perjalanan sejak dini. Jika Anda termasuk orang yang suka bepergian dan punya sederet bucket list dan cukup disiplin dalam menyisihkan dana untuk liburan, maka Anda bisa memanfaatkan fitur cicilan baru dari aplikasi agen perjalanan online, Traveloka.
 
Fitur PayLater menawarkan pembayaran cicilan fleksibel untuk jangka waktu 1-12 bulan dengan bunga angsuran ringan tanpa biaya tersembunyi. Fitur ini tersedia di situs web Traveloka (hanya jika digunakan untuk produk Tiket Pesawat dan Hotel), serta Traveloka App versi 2.19 ke atas jika digunakan untuk produk dan layanan Traveloka pada umumnya, termasuk Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, Tiket Kereta Api, Tiket Bus & Travel serta Aktivitas & Rekreasi.
 
Sebelum menggunakan fitur ini, Anda harus mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP serta salah satu dokumen yang dibutuhkan seperti SIM, BPJS, NPWP atau KK. Batas pembelian produk dan layanan bisa bertambah hingga Rp10 juta jika Anda mengunggah dokumen tambahan seperti SPT atau slip gaji.

Jika Anda ingin mencoba fitur ini, pastikan aplikasi Traveloka Anda sudah versi 2.19 ke atas. Pilih opsi travelokaPay, lalu pilih PayLater. Mengingat fungsi fitur ini serupa dengan meminjam uang atau membeli barang secara kredit, pastikan Anda sudah mempelajari syarat dan ketentuan sebelum melakukan pengajuan PayLater.

Setelah mengisi formulir aplikasi dengan lengkap, Anda bisa menunggu email konfirmasi persetujuan atau penolakan aplikasi dari Traveloka. Jika aplikasi Anda telah disetujui, Anda sudah dapat menggunakan fitur PayLater untuk memesan berbagai produk dan layanan Traveloka.

Anda tidak perlu cemas dengan keamanan fitur yang didukung oleh  PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) itu karena, “Fitur Paylater sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan,” kata Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products Traveloka. (f)

Baca juga:
Liburan Tanpa Ribet dengan Fitur Pesawat + Hotel dari Traveloka
Food Directory Baru dari Traveloka

Setelah Pesan Tiket dan Hotel, Kini Anda Bisa Sewa Mobil Lewat Traveloka
 

Rahma Wulandari


Topic

#traveloka, #liburan, #keuangan

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.