Travel
Berlibur ke New Zealand, Ini 3 Aktivitas Menikmati Salju

4 Aug 2018


Dok: Tourism New Zealand

Berbagai survei perjalanan menunjukkan bahwa wisata musim dingin menjadi salah satu tujuan orang Indonesia di kala liburan. Pengalaman musim yang berbeda memang menjadi daya tarik bagi mereka yang tinggal di wilayah tropis.
 
Liburan musim dingin pun tak melulu harus dilakukan di akhir atau awal tahun. Karena beberapa negara yang terkenal dengan wisata musim dinginnya, seperti New Zealand, justru bisa Anda kunjungi di pertengahan tahun. Dari bulan Juni hingga Agustus, New Zealand memiliki suhu sekitar 1-15 derajat Celcius dengan beberapa wilayah tertutup salju.
 
Sebagai tujuan wisata musim dingin, New Zealand terkenal dengan puncak pegunungan yang mengesankan dan pemandangan yang memukau. Selain itu, negara ini juga memiliki reputasi internasional untuk aktivitas ski dan snowboarding. Selain dua aktivitas bermain salju tersebut, New Zealand juga memiliki aktivitas lainnya yang tak kalah seru dan mewah, seperti tiga aktivitas berikut yang layak Anda coba saat berlibur musim dingin di New Zealand.
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#newzealand, #liburanmusimdingin, #traveling, #travel

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.