Travel
Berlibur di Singapura? Nikmati Atraksi Baru di Singapore Zoo, Permainan Cahaya Dalam Rainforest Lumina

11 Jun 2018




Meskipun sudah berkali-kali berkunjung ke Singapura, rasanya tidak pernah bosan untuk liburan ke sana. Terlebih, Singapura selalu punya sesuatu yang baru yang ditawarkan. Begitupun di bulan Juli ini. Anda bisa mulai merencanakan libur panjang Lebaran untuk mecicipi atraksi baru Rainforest Lumina di Singapore Zoo.

Bersamaan dengan perayaan 45 tahun Singapore Zoo, atraksi Rainforest Lumina menjadi pembuka serangkaian program acara  di sepanjang Juli 2018.

“Tahun ini, atraksi Rainforest Lumina akan dibuka hingga bulan Februari. Setiap tahun, konsepnya akan berbeda,” ujar Fanny Chen, Senior Market Manager Wildlife Reserves Singapore.
Rainforest Lumina mengajak pengunjung untuk menyusuri hutan tropis Singapore Zoo sepanjang 1 km (sekitar 1 jam) di malam hari dengan pertunjukkan multimedia canggih yang diciptakan oleh Moment Factory.

“Ini merupakan atraksi yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Kanada (lokasi studio hiburan multimedia Moment Factory) untuk menikmati permainan cahaya yang indah ini,” jelas Fanny.

Saat membelah hutan, Anda juga bisa memilih pendamping animasi Creature Crew yang akan memandu dan menemani Anda dalam petualangan seru di tengah lebatnya semak belukar.
Jika ingin bersenang-senang maksimal, Anda bisa datang lebih awal untuk menikmati program-program di Singapore Zoo di siang harinya. Antara lain, berburu 45 hal menarik yang diminta dalam sebuah list, berusaha menemukan patung asli Ah Meng dan pohon durian D24 yang tidak jauh dari situ, sebagai lambang kecintaan orang utan yang menjadi maskot Singaopre Zoo ini.
Tak hanya itu, di Zoolympic, wahana film bertemakan binatang, Anda bisa melihat kelucuan monyet langur dan tupai kubung, atau piknik di bawah taburan bintang dalam program Sleep with Beast.

Menariknya, selama perayaan ulang tahun ini, Anda bisa menikmati potongan harga, untu masuk ke Singapore Zoo yaitu untuk setiap tiket dewasa yang dibeli, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 45% untuk tiket dewasa atau anak-anak selanjutnya. Sementara untuk bisa menikmati Rainforest Lumina yang beroperasi mulai pukul 19:30 hingga tengah malam, cukup merogoh kocek sebesar S$22 atau sekitar Rp229.000 untuk dewasa dan $16 atau sekitar Rp166.000 untuk anak-anak. (f)

Baca Juga:
Ingin Liburan ke Singapura? Cek 4 Atraksi Baru di Marina Bay Sands

Tiket Celine Dion Live in Concert 2018 di Singapura Tersedia Mulai Harga Rp1,5 juta

Malaysia dan Singapura Duduki Posisi Puncak Wisata Muslim Dunia

Reynette Fausto


Topic

#liburlebaran, #liburansekolah

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.