Travel
5 Cara Bersenang-senang Di Singapura Saat Liburan Akhir Tahun

3 Dec 2018



4/ Mencoba Arena Permainan Virtual Reality (VR)

Berada di area Resorts World Sentosa,  wahana yang baru dibuka pada tanggal 17 November lalu ini jadi atraksi virtual reality baru yang menarik untuk dicoba. Ada sebelas petualanan virtual yang bisa Anda coba di sini. Rekomendasi femina, jangan lewatkan petualangan menerjang  bagai salju naik kereta salju yang ditarik anjing, petualangan melintasi neraka ala film Along With The Gods, dan sensasi berada di atas kawah gunung berapi.

Memang permainan menggunakan teknologi VR bisa kita nikmati sendiri di rumah, tapi di sini sensasinya terasa lebih nyata. Saat naik kereta salju, suhu ruangan dibuat sangat dingin sehingga terasa seperti di tengah padang salju betulan. Atau melayang sungguhan dengan menggunakan harness.

Pada wahana arung jeram, kita dipandu oleh suara Seungri BIGBANG, penyanyi terkenal Korea Selatan yang menjadi creative director dan brand ambassador Headrock VR, melintasi hutan purna pernuh aneka jenis dinosaurus. Seru!

Foto: Resorts World Sentosa
 
5/ Menikmati Suasana Natal di Universal Studio Singapura

Setelah puas mencoba berbagai jenis roller coaster dan wahana pemacu adrenalin di Universal Studio Singapura, jangan buru-buru pulang. Selama Desember ini ada parade natal yang semarak oleh 50 lebih karakter natal seperti elf, tentara mainan kayu, dan Santa yang menaiki kereta salju. Parade ini di malam hari akan diakhiri Santa’s Christmas Party bersama minions, Shrek, Puteri Fiona, kue jahe, Elmo dari Sesame Street, Push in Boots, dan tentu saja Santa Claus.  
 

Foto: Resorts World Sentosa

Pesta berlangsung seru dengan permainan lampu dan cahaya di sepanjang New York Street. Meriah! (f)
 
Baca Juga:

Christian Sugiono& Titi Kamal Senang Ajak Anak Kunjungi Akuarium
Liburan Akhir Tahun di Disneyland Hong Kong? Jangan Lewatkan Undangan Perayaan Ulang Tahun Mickey Mouse Ke-90.


Topic

#travel, #singapura, #resortsworldsentosa

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?