Shopping List
Inspirasi Busana Lebaran Mewah dari India

21 Apr 2017


India adalah salah satu negara di Asia Selatan yang dikenal berkat kemajuan teknologi serta ilmunya. India sebagai penduduk terbanyak kedua di dunia ini juga merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta tercepat sejak tahun 1980-an. Ini berkat kemajuan ilmu pengetahuan serta daya beli masyarakatnya. Selain itu, India pun memiliki industri tekstil yang kuat--bahkan menjadi pemasok utama tekstil ke banyak negara-negara maju dan berkembang.

Tidak mengherankan bila akhirnya India memiliki industri fashion yang maju berkat dukungan material tekstil terbaiknya. Busana-busananya pun memiliki desain tak kalah indah dari keluaran desainer Italia. Salah satunya label Osaa by Adarsh, yang menghadirkan desain busana feminin dengan tetap mengakar pada kebudayaan India. Material terbaik berpadu indah dengan embroidery serta emblishment kontemporer nan mewah. Siluet modern pun disuguhkan dengan apik sehingga menyentuh selera negara majemuk yang erat akan keguyubannya. Permainan motif, teknik handloom weaves, juga zardoise embroidery menjadi aplikasi utama rancangan Adarsh Makharia ini. Salah satu label kesayangan negeri Bollywood ini pun sukses menembus pasar internasional hingga ke London.

Kini Anda dapat menjumpai langsung koleksi Osaa by Adarsh di Exhibition Maharani Made in India pada tanggal 22 April 2017, di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat. Tidak hanya itu, Hadir pula ragam label busana hingga aksesori papan atas dari India, Hong Kong, London, dan Paris. Jangan lewatkan pula tas genggam mewah HAUTE Bespoke Clutches by Preziozo yang terbuat dari mutiara. Anda dapat memesan khusus dengan tambahan nama yang dicetak dengan glitter nan mewah untuk menambah kesan glamor tampilan Anda. Semuanya dijual dengan harga yang terjangkau. Mark your calendar! (f)

Baca juga:
Inspirasi Baju Lebaran dari Itang Yunasz
Berat Badan Wanita Bertambah Setelah Libur Lebaran
17 Maret 2017 Tiket Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan!


Gabriela Pangemanan


Topic

#lebaran

 

polling
SEA GAMES 2017

SEA GAMES 2017 sudah berlangsung sejak 19 Agustus lalu hingga 30 Agustus mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Sejumlah pertandingan dari beragam cabang olahraga pun digelar.

Dari beragam cabang SEA GAMES 2017, mana yang paling bikin Anda tertarik untuk tonton di TV?