Sex & Relationship
Sering Gagal Lakukan Online Dating? Coba 5 Cara Berikut

11 Nov 2017


Foto: Fotosearch

Buang jauh-jauh harapan bahwa begitu bergabung di situs online dating, jodoh akan segera datang. Soalnya, menemukan Mr. Right dalam dunia maya butuh waktu dan kesabaran plus keteguhan hati. Nah, jika yang kita temukan nggak sesuai harapan, yuk ikuti langkah di bawah ini:

Don't take it personally
Nggak perlu sensi saat kita mengirim e-mail ke salah seorang member tapi tanggapannya nihil. Daripada sibuk bertanya-tanya, lebih baik hunting lagi saja. Menolak maupun ditolak merupakan bagian dari online dating.

Patah hati
Meski hanya terjadi di dunia maya, kemungkinan patah hati tetap ada. Misalnya, nih, jika kita sudah terlanjut sreg dengan salah seorang kandidat, eh, tiba-tiba dia mengaku kalau sudah menikah. Jika mengalaminya, sabar saja. Just forget it and move on!

Nggak terpancing
Saat sadar telah dibohongi, wajar saja kita merasa kecewa. Tapi nggak perlu merendahkan diri dengan memaki-maki atau mencerca dia lewat e-mail. Dengan tidak menanggapi emailnya, itu sudah cukup, kok!

Coba tipe lain
Jika selama ini kita hanya tertarik dengan kandidat tipe A, B, dan C tapi menemui jalan buntu melulu, coba keluar jalur dengan pendekatan ke tipe D, E, F. Siapa tahu mereka malah lebih cocok.

Rewrite
Merasa nggak pernah dapat tanggapan yang memuaskan? Hmm.. mungkin ada yang salah dengan profil kita, tuh. Coba tulis ulang. Bisa jadi profil kita sebelumnya terlihat membosankan dan kurang menarik. (f)


Baca juga:
4 Trik Simpel Bikin Foto Profil Online Dating yang Keren
6 Hal yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Pria dari Online Dating
Belajar dari Kasus Pembunuhan Setelah Kencan, Ini 5 Tip Aman Online Dating



Topic

#onlinedating