Sex & Relationship
Seks Kilat untuk Anda yang Sibuk

11 Jan 2018


Foto: Pixabay

Tidak dipungkiri, seks menjadi faktor penting untuk merekatkan emosi suami istri. Bila di masa-masa bulan madu, seks menjadi prioritas pertama, seiring waktu kemungkinan besar aktivitas ini lagi lagi menggebu.

Kesibukan kerja, atau juga kehadiran anak-anak balita, sering menjadi faktor yang membuat pasangan menikah tak lagi memprioritaskan seks.
 
Tip dari thestir.cofemom.com ini bisa disontek agar Anda rajin melakukan quickie sex, sebagai solusi  untuk membuat Anda dan pasangan tetap membara.
 
1/ Awali dengan berfantasi
Lupakan asumsi lama bahwa hubungan seksual itu terjadi ketika Anda dan pasangan sama-sama telanjang. Karena, seks bisa dimulai sejak Anda mulai memikirkan dan membayangkan di benak. Cobalah membuat skenario seksi dan bayangkan apa yang Anda dan pasangan lakukan untuk membangkitkan gairah. Setelah keinginan itu muncul, artinya, Anda sudah mendekati aktivitas intim yang menyenangkan.
 
2/ Haruskah dapat 'O'?
Orgasme memang menjadi tujuan akhir dari hubungan seksual. Namun, kalau Anda hanya memiliki beberapa menit untuk bercinta, jangan fokus untuk mendapatkan target maksimal itu. Karena untuk mencapai orgasme, wanita butuh 15-30 menit. Nikmati saja setiap momen.
 
3/ Siang-siang, bisa!
Debby Tiderman, penulis The X Spot Orgasm menyarankan waktu terbaik untuk quickie adalah siang hari, karena sex drive seseorang sedang tinggi dan, anak-anak pun waktunya tidur siang.
 
4/ Pagi hari, OK
Atau, melakukannya di pagi hari setelah membuka mata juga disarankan. Karena, penis pria di pagi hari sudah ‘siap’ sehingga tidak perlu ‘dibangunkan’.
 
5/ Konsentrasi

Wanita memang makluk multitasking, sehingga ketika berhubungan intim pun sering membiarkan pikiran melayang-layang. Nah, untuk mendapatkan seks kilat yang hebat, harus konsentrasi mengingat waktu Anda sangat sempit. Karena itu, menurut relationship coach Denise J. Charles, quickie adalah cara paling ampuh untuk melatih konsentrasi.
 
6/ Gunakan Pelumas

Terbatasnya waktu membuat sex educator Cassie Fuller merekomendasikan Anda untuk memakai pelumas. Untuk membuat wanita ‘siap’ butuh waktu. Bila dipaksa ketika belum siap, yang Anda dapatkan hanya rasa perih di vagina saja.
 
7/ Coba posisi baru

Syarat untuk mendapatkan seks kilat yang hebat adalah posisi yang tepat. Anda perlu mencoba-coba posisi baru, misalnya dengan posisi berdiri menyandar tembok. (f)
 


Yoseptin Pratiwi


Topic

#seks, #relationship, #tipbercinta

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.