Sex & Relationship
6 Teknik Seks dari Kamasutra yang Bisa Bikin Posisi Misionaris Makin Hot!

13 Jan 2018


Foto: Pixabay
 
Banyak pasangan yang malas mengeksplorasi posisi bercinta kerap mengulangi posisi yang paling familiar, posisi misionaris. Tidak masalah, sih, cuma sesi bercinta Anda dan pasangan bisa terjebak membosankan karena kebanyakan pria melakukannya selalu dengan pola yang sama—masuk-lalu-keluar. Begitu saja, dengan ritme dan kedalaman yang sama, setiap kali.

Padahal, ada teknik lain yang bisa dicoba pasangan Anda untuk memberikan sensasi  baru yang berbeda dengan posisi misionaris.

Coba 6 teknik seks dari kitab seks kuno Kamasutra yang masih terus dijadikan panduan kehidupan seks pasangan di seluruh dunia.

1/ Teknik Kamasutra: Manthana
Minta pasangan Anda untuk mengarahkan penisnya untuk penetrasi, lalu minta ia menggerakkannya dengan gerakan memutar di dalam. Sensitivitas dinding vagina berbeda di tiap area. Gerakan memutar memungkinkan Anda mengeksplorasi g-spot baru!

2/ Teknik Kamasutra: Avarmardana
Pria biasanya menganggap mereka harus menyasar g-spot yang terdapat di dinding depan vagina saat penetrasi. Ini tidak salah, karena banyak wanita yang suka gerakan ini. Tapi, ajak juga pasangan mencoba gerakan penis ke arah sisi belakang vagina untuk mencoba sensasi yang beda.

Dalam posisi misionaris, minta pasangan untuk mendorong penisnya ke arah bawah dan gosokkan dengan gerakan pendek dan tajam, ketimbang menekan terlalu dalam.

3/ Teknik Kamasutra: Piercing
Berbaringlah telentang dan pastikan posisi pinggul Anda tetap rendah. Saat pasangan Anda berada di atas tubuh Anda, minta ia naik dengan posisi lebih tinggi dari biasanya, sehingga bahu Anda sejajar dengan kepalanya.
 
Saat penisnya bergerak masuk dan keluar, penisnya akan menyentuh sepanjang klitoris bolak-balik dan memberikan stimulasi ekstra. Lakukan pelan-pelan dan santai dan rasakan sensasinya.
 
4/ Teknik Kamasutra: Nirghata
Saat pasangan mendorong penisnya masuk, minta ia keluar dan masuk lagi dengan gerakan cepat. Gerakan ini banyak disukai wanita karena terkesan primitif dan liar, sekaligus sangat bernafsu.

5/ Teknik Kamasutra: Varahaghata
Saat penis sedang bergerak masuk dan keluar di posisi misionaris, minta pasangan mengarahkan penisnya ke arah kiri atau kanan, ini akan memberikan tekanan terus-terusan di salah satu sisi vagina.
Salah satu sisi klitoris nyaris selalu lebih sensitif pada sebagian besar wanita, jadi tak ada salahnya untuk mencoba teknik di atas di kedua sisi.

6/ Teknik Kamasutra: Chatakavilasa
Minta pasangan Anda untuk menggerakkan penisnya dengan gerakan masuk-keluar yang cepat, tapi tanpa benar-benar mengeluarkan penisnya. Efektifkah? Bagi sebagian besar wanita, satu inci pertama dinding vagina adalah daerah paling sensitif. Penasaran? Langsung coba saja! (f)
 
Baca juga:
4 Kebiasaan Seksi yang Bisa Anda Coba untuk Mencapai Orgasme
4 Waktu Bercinta Paling Pas
21 Fakta Seks Itu Menyenangkan

5 Posisi Seks dari Kamasutra yang Perlu Anda Coba

 

Rahma Wulandari


Topic

#seks, #tipbercinta

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.