Reviews
Ini Alasan Nonton Film Dumbo, Gajah Kecil Yang Bisa Terbang

26 Mar 2019

Jika dulu Anda suka pada Dumbo, kini saatnya mengenalkan gajah kecil bertelinga lebar yang bisa terbang ini pada anak-anak. Disney dan sutradara Tim Burton mempersembahkan, film live-action terbaru, Dumbo.
 
Dumbo bisa dibilang sebagai salah satu kisah klasik ikonik tentang keluarga dan impian. Kisah dimulai saat Max Medici, pemilik Medici Bros. Circus, mempekerjakan Holt Farier (Collin Farrell), mantan pemain sirkus, dan keluarganya untuk menjaga seekor anak gajah. Itulah Dumbo, gajah yang mempunyai telinga yang sangat besar.
 
Namun, Dumbo yang sering dirundung karena telinganya itu jadi penyelamat sirkus dari ancaman bangkrut. Penonton berbondong-bondong datang ke sirkus untuk menyaksikan Dumbo. Siapa sih yang tidak ingin melihat gajah terbang? Seorang pengusaha hiburan bernama V.A. Vandervere pun berambisi menjadikan Dumbo sebagai superstar.
 
Tak hanya ceritanya yang menyentuh, penonton juga akan dimanjakan oleh kostum istimewa. Kostum yang dikenakan Miss Atlantis, misalnya, memiliki lebih dari 100 lapisan sirip buatan dari sequin sehingga terlihat bling-bling. Desainer kostum Dumbo, Colleen Atwood memang serius menggarapnya. Ia juga menciptakan 200 kostum penampil dan 500 kostum penonton.
 
Film yang diambil dari buku Dumbo the Flying Elephant (1939) ini juga bertabur bintang, seperti Eva Green yang berperan sebagai Colette Marchant, seorang pemain akrobat udara. Demi perannya ini, Eva harus mengalahkan rasa takut dan menjalani berbagai latihan fisik agar kuat dan lentur saat berayun di udara.
 
Aktris Raline Shah yang hadir saat pemutaran spesial di El Capitan Theater di Hollywood, California, punya kesan tersendiri. “Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Petualangannya menginspirasi banyak orang, mengajarkan kita bahwa terkadang kekurangan yang kita miliki merupakan sesuatu yang membuat kita unik dan spesial,” ungkap Raline Shah.

“Rasanya sangat menyenangkan, berkesempatan merayakan salah satu kisah klasik favorit kita semua diangkat kembali menjadi sesuatu yang baru bersama para pembuat film dan pemeran dari film tersebut,” lanjut Raline.
 
Dumbo siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 27 Maret 2019. (f)
 
Baca Juga:

Film Seru Minggu Ini : How To Train Your Dragon 3 & Swing Kids
Film Keluarga Cemara Mengajak Kita Kembali ke Keluarga
Toy Story 4: Ternyata Petualangan Woody dan Kawan-Kawan Masih Berlanjut

Nuri Fajriati


Topic

#review, #disney

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.