Reviews
5 Alasan untuk Menonton Judge to Judge, Drama Seri Yeon Woo-jin dan Park Eun-bin yang Ceritanya Bikin Penasaran

12 Jan 2018


Drama seri bertema hukum memang menjamur belakangan ini. Namun, kebanyakan mengambil tokoh jaksa sebagai pemeran utama. Misalnya, While You Were Sleeping dan Witch Court. Selain jaksa, tokoh yang paling sering menjadi fokus utama adalah polisi, seperti di Two Cops dan Black. Bagaimana dengan drama seri yang mengangkat tokoh berprofesi sebagai hakim? Tahun lalu, memang ada drama seri Whisper, yang dibintangi Lee Sang-yoon dan Lee Bo-young. Meski begitu, ceritanya tidak membahas detail kehidupan para hakim.
 
Kini, ada Judge to Judge, drama terbaru Yeon Woo-jin dan Park Eun-bin yang baru saja selesai tayang kemarin, 11 Januari, di SBS. Dari judulnya saja, sudah menggambarkan drama ini fokus kepada kehidupan hakim. Selama penayangannya, drama seri sepanjang 32 episode (1 episode = 30 menit) ini mencuri perhatian penggemar K-drama.  Jika Anda mencari drama seri terbaru yang sudah selesai tayang, maka Judge to Judge pas menjadi pilihan. Ini 5 alasan Anda harus menontonnya—jangan khawatir, romantis juga, kok!
 
Klik page number di bawah untuk melihat alasannya.
 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #dramakorea

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.