Profile
Natacha Ramsay-Levi, Nahkoda Rumah Mode Chloé

6 Feb 2019


Foto: Dok. Chloé
 
Penunjukan dirinya untuk mengepalai Chloé menjadi titik balik kembalinya seorang ‘Parisian It Girl’ ke rumah mode asal Prancis ini.
 
Namanya menjadi titik terang setelah beberapa lama publik berspekulasi tentang siapa yang akan menggantikan Clare Waight Keller sebagai creative director rumah mode Chloé.
 
Natacha baru berusia 36 tahun saat menjabat sebagai nakhoda rumah mode asal Prancis yang terkenal dengan gaya khas boho chic, dengan flowing dress yang ikonis, ini. Ia mengeluarkan koleksi spring summer 2018 sebagai debutnya untuk Chloé.
 
Dalam versinya, wanita Chloé adalah sosok wanita yang nyata, memiliki karakter dan tidak sempurna, hidup dan bisa ditemui di jalanan kota, bukan di dunia khayal.
 
Dirinya juga tak ragu menampilkan karakter dirinya yang edgy. Natacha’s attitude ini terlihat pada presentasi perpaduan gaun motif floral feminin dengan boots ular piton yang berani.

Satu perbedaan yang nyata terlihat adalah menguatnya unsur tailoring pada karyanya sehingga Chloé yang memiliki DNA carefree dengan bohemian dress berbahan melayang terlihat lebih modern dan urban.
 
Di tangannya, Chloé menampilkan wanita yang lebih berani berekspresi, real, penuh kisah, dan ditambah twist khas Prancis. Lewat koleksi spring summer 2019, Natacha mengangkat New Age Sensibility sebagai isu utama di balik koleksinya yang berjudul Hippie Modernism. Kuatnya unsur modern sangat terasa, di mana kita bisa melihat scarf bermotif, crop top dan celana lebar ala Chloé yang dipadankan dengan well-tailored blazer berona earth tone. Cool Chloé! (f)

Baca Juga:

Yuk, Kenalan Dengan Desainer Di Balik Brand Byo: Tommy Ambiyo By
Anthony Tandiyono, Desainer Muda Jebolan Lomba Perancang Mode 2017
Desainer Di Balik The Theme By Novi Susanti Yang Fun, Colorful, dan Edgy
 

Arni Kusumadewi


Topic

#profil, #Chloe

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.