Profile
Ini 8 Wanita Hebat Penerima Apresiasi #KitaSupreme

2 Aug 2018


Dok: Femina

Wanita Indonesia sejak lama sudah menunjukkan kehebatannya. Kalau dulu kita mengenal R.A Kartini dan pahlawan wanita lainnya seperti H.R Rasuna Said yang bergerak di bidang pendidikan. Kini, kita bisa melihat kehebatan wanita dalam berbagai bidang. Bahkan tak hanya terbatas pada bidang-bidang yang notabene dijalani wanita, tapi juga bidang lain yang didominasi oleh pria.
 
Pencapaian wanita Indonesia dalam berbagai bidang ini patut diapresiasi. Lewat #KitaSuprême Head and Shoulders dari P&G bersama dengan femina mengapresiasi wanita-wanita hebat agar bisa menginspirasi lebih banyak lagi wanita di Indonesia.
 
Lewat pemilihan yang berlangsung secara tertutup yang dilakukan oleh Head & Shoulders dan femina, telah terpilih delapan wanita supreme yang kuat dan memiliki kehebatan di bidangnya masing-masing.
 
Malam apresiasi telah berlangsung pada Senin (31/7) lalu di Monas dan menjadi malam perayaan kehebatan wanita Indonesia. Di balik kelembutan seorang wanita, terpancarkan kehebatan yang bisa menjadi inspirasi bagi wanita lainnya.
 
Siapa saja wanita hebat pilihan Head & Shoulders dan femina? Mereka dipilih karena telah memenuhi kriteria sebagai berikut: melakukan sesuatu yang besar dalam hidup mereka, memiliki pencapaian di bidangnya, menggerakkan lingkungannya, serta menjadi trend setter. Berikut 8 nama wanita Supreme pilihan Head & Shoulders dan femina.

Selanjutnya: 1/ Susi Pudjiastuti
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#kitasupreme, #perempuaninspiratif, #wanitainspiratif

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.