Money
Ingin Menyimpan Dana di Deposito? Ini 3 Pilihan Bank yang Memberikan Bunga Tinggi!

24 Aug 2017


Foto: Fotosearch

Bagi kita yang belum berani berinvestasi reksa dana atau saham, deposito bisa menjadi alternatif sarana penyimpanan dana kita. Memang, sih, dibanding reksa dana atau saham, return yang didapatkan memang tidak terlalu besar. Namun, deposito bisa memberikan kita return yang lebih tinggi dibandingkan tabungan konvensional. Lagipula, deposito bisa mencegah kita belanja berlebihan. Berikut 3 pilihan bank yang dapat Anda lirik karena memberikan bunga deposito yang cukup tinggi:
 
1/ Maybank
Tersedia 4 periode pilihan menabung, yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Jika dana yang Anda simpan adalah Rp10 juta – Rp100 juta melalui e-banking, maka Anda akan mendapatkan bunga 6% per tahunnya, lebih besar dari bunga deposito jika bertransaksi melalui counter, hanya 4,75 % - 5%.
 
2/ Jenius by BPTN
Menyimpan dana di program deposito Jenius yang bernama Maxi Saver akan memberikan Anda bunga 6,25 % tiap tahunnya. Dana minimum yang perlu disimpan adalah Rp10 juta. Khusus untuk bulan Agustus, dapatkan cashback antara Rp100.000 – Rp500.000 jika Anda membuka deposito ini.
 
3/ Sinarmas
Buka deposito Sinarmas melalui internet banking dengan tenor 1 bulan agar mendapat bunga hingga 7% per tahunnya. Anda bisa menabung mulai Rp8 juta, dan ini berlaku untuk customer baru maupun lama. Ketentuan ini berlaku hingga 31 Desember 2017 mendatang. (f)

Baca juga:
Dengan Berinvestasi Reksa Dana, Anda Berpeluang Mendapatkan Total Cashback Rp1 Juta!
Ini 3 Tanda Anda Sudah Merdeka Secara Finansial!
Ini Cara Mudah Membuka Rekening Deposito Online

 

Vini Damayanti


Topic

#deposito, #tabungan