Home Interior
Sambut Tahun Babi, Ini Inspirasi Warna Rumah untuk Shio Ular, Kuda, Kambing, dan Monyet

5 Feb 2019


Warna kebiruan untuk Shio Ular. Dok: Dulux
Tahun 2019 disebut sebagai ‘Tahun Integrasi’. Nuansa kuning (amber) kecoklatan yang ditawarkan Spiced Honey dari Dulux Color of the Year 2019 dipercaya dapat meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi di rumah.
 
Selain memberikan efek menenangkan dan nyaman, Spiced Honey juga dapat menstimulasi dan memberikan energi, tergantung pada cahaya dan warna di sekitarnya. Warna ini mencerminkan rasa optimisme yang dimiliki.
 
Menyambut Tahun Babi, Dulux, bekerjasama dengan Guru (Master) Feng Shui, Kenny Hoo, menghadirkan rangkaian pilihan warna  lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2019. Berikut panduan lengkapnya untuk Anda.

Shio Ular
(1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)
 
Dikarenakan bintang pendukung tak akan banyak muncul di tahun ini, mereka yang lahir di tahun Ular harus lebih bersabar dan memberikan upaya yang maksimal dalam segala usaha untuk mendapatkan hasil yang diharapkan. Kelola keuangan juga merupakan hal yang sangat penting di tahun 2019.
 
Tetaplah berpikiran positif agar tahun ini berjalan dengan baik. Untuk lebih meningkatkan keberuntungan studi dan ide-ide inovatif yang secara tidak langsung dapat meningkatkan keberuntungan dalam hal karier dan pendidikan, shio Ular disarankan untuk mendekor atau mengecat ulang bagian Utara rumah atau kantor dengan warna kebiruan.

Baca Selanjutnya: Shio Kuda
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#trenwarna, #warnacatdinding, #interiorrumah, #homeinterior, #rumah, #imlek, #tahunbabitanah

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.