Home Interior
Sambut Tahun Babi, Ini Inspirasi Warna Rumah untuk Shio Kerbau, Macan, Kelinci, dan Naga

5 Feb 2019


Warna biru untuk Shio Kerbau. Dok: Dulux
 
Tahun 2019 disebut sebagai ‘Tahun Integrasi’. Nuansa kuning (amber) kecoklatan yang ditawarkan Spiced Honey dari Dulux Color of the Year 2019 dipercaya dapat meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi di rumah.
 
Selain memberikan efek menenangkan dan nyaman, Spiced Honey juga dapat menstimulasi dan memberikan energi, tergantung pada cahaya dan warna di sekitarnya. Warna ini mencerminkan rasa optimisme yang dimiliki.
 
Menyambut Tahun Babi, Dulux, bekerjasama dengan Guru (Master) Feng Shui, Kenny Hoo, menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2019. Berikut panduan lengkapnya untuk Anda.

Shio Kerbau
(1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)
 
Shio Kerbau akan sibuk bepergian di tahun 2019. Karena tidak banyak bintang keberuntungan yang muncul di tahun ini, shio Kerbau diharuskan untuk menyelesaikan sebagian besar tantangan hidup secara sendiri, sehingga menjadikan tahun 2019 sebagai tahun yang penuh tekanan. Namun dengan perencanaan yang matang, semua tantangan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.
 
Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal kesehatan, pendidikan dan karier, dekor atau cat ulang bagian Tengah dan Selatan rumah atau kantor dengan lebih banyak warna Biru di bagian Utara dan Barat Laut.

Baca Selanjutnya: Shio Macan
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#warnakeberuntungan, #trenwarna, #fengshui, #warnacatdinding

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?