Home Interior
ISA Art Advisory Luncurkan Website Konsultansi Seni

24 Aug 2017

 


Kemudahan akses informasi melalui dunia maya memberikan jalan yang lebih luwes bagi perusahaan konsultan barang seni, ISA Art Advisory.
 
 
Konsultan seni Deborah Iskandar baru-baru ini meluncurkan www.indonesianluxury.com yang menawarkan jasa konsultasi seni yang lebih menyeluruh.
 
360 online solution ini mencakup daftar galeri seni, desainer interior, arsitek, produsen luxury furnishing, dan real estate, yang telah melalui kurasi Deborah yang berpengalaman 20 tahun dalam konsultansi seni dan manajemen.
 
Sebelum membangun ISA Art Advisory di tahun 2003, Deborah sebelumnya bekerja di Sotheby’s dan Christie’s untuk wilayah Indonesia.
 
Kompilasi dalam bentuk website yang user-friendly mempermudah peminat untuk mencari yang diinginkan dalam waktu yang lebih cepat. Tak perlu lagi menyisihkan waktu untuk mencari-cari sendiri portfolio dari sekian banyak pelaku seni. 
 
Bertempat di Ritz-Carlton, Pacific Place, Deborah menyatukan beberapa pelaku seni dan desain untuk mendandani area pop up restaurant TASTE di tengah pameran seni Bazaar – Art Jakarta 2017. Semua referensi desainer independent dan biro desain ini bisa dicari di www.indonesianluxury.com.
 
Konsep di area TASTE ini dilahirkan oleh Domisilium Studio, sebuah biro desain Singapura yang terkenal menangani banyak proyek cutting edge hote-hotel. Di dalamnya berkolaborasi mural karya Sinta Tantra, furnitur dari LaFlo, Sapta, kontraktor Escalier Interior, TACO, dan LaFlo. (f)
 
 
Baca juga:
5 Cara Mempercantik Tampilan Luar Rumah
4 Langkah Membuat Rumah Lebih Sejuk
3 Cara Agar Rumah Anda Hemat Energi


 


Trifitria Nuragustina


Topic

#seni, #konsultasi, #homeinterior, #properti, #belanjadesain