Health & Diet
4 Trik Cegah Berat Badan Bertambah di Kantor

12 Sep 2017


Foto: Fotosearch

Duluuu...sebelum kerja, kita yakin banget kalau sibuk dengan tugas kantor bisa bikin kurus. Tapi tahun berganti tahun, timbangan justru bergerak ke angka lebih berat. Sebelum telanjur teman kuliah kita 'pangling', mendingan ubah strategi lewat 20 cara Femina ini!

Bekal++
Saat lapar mata, ingat, dong, camilan di sekitar kantor belum tentu sehat dan enak. Biar aman (plus puas!) bawa camilan sehat sendiri dari rumah. Pilih buah-buahan atau makanan rendah kalori. Takut masih lapar? Makan 3 porsi buah—dijamin bebas kalori!ii

Joging, yuk
Kalau biasanya kita turun di halte bus depan kantor, sekarang coba turun satu halte sebelum atau sesudahnya. Meski agak jauh, kita nggak bakal capek karena kudu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Hitung-hitung joging membakar lemak, kan....

Setel lagu favorit
Punya lagu favorit? Jangan disia-siakan, langsung masukkan ke dalam playlist iPod dan dengarkan. Selain bikin kita lebih semangat bekerja, kehebohan rekan kerja lain yang berebut makanan nggak bakal terdengar, deh.

Si bening bikin segar
Kerja banyak dan sulit biasanya bikin kita stres—dan pengen ngemil. Ganti keinginan tersebut dengan minum air putih. Selalu sediakan air putih di meja Anda. Lemak tidak bertambah, badan malah makin segar.(f)


Saparinah Mumpuni



Topic

#tipdiet