Family
Giant Monopoly hingga Kembalinya Donald Duck Ramaikan Mal Jakarta Libur Lebaran Ini!

13 Jun 2018


Dok: Gandaria City

2/ You Can Be Anything Barbie House, Gandaria City

Bagi orang tua yang memiliki anak perempuan, tentunya Barbie House raksasa di Atrium Gandaria City ini akan jadi tempat yang menyenangkan. Selain mengisi liburan sambil bermain bersama barbier, anak-anak juga diajak untuk mengeksplorasi diri bahwa mereka bisa menjadi siapapun yang mereka mau.

You Can Be Anything Barbie House menghadirkan berbagai booth interaktif untuk anak-anak, seperti ruang keluarga untuk menonton film bersama, dapur untuk memasak besama playdoh, ruang bermain yang menyimpan beragam boneka barbie yang bisa dimainkan, ruang wardrobe dan makeup yang seru, dan tentus aja ruang bermain dan kreatif di mana anak-anak bisa menikmati bermain pasir hingga menggambar.

Dengan berbelanja minimal 50K (weekday) dan 75K (weekend), pengunjung dapat memasuki rumah Barbie dan bermain bersama anak-anak. Barbie House ini berlangsung hingga 8 Juli 2018.

Baca Selanjutnya: 3/ Monopoly Summer Camp Play & Win, Mal Taman Anggrek


Faunda Liswijayanti


Topic

#liburankeluarga, #mal, #liburan

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?