Family
Giant Monopoly hingga Kembalinya Donald Duck Ramaikan Mal Jakarta Libur Lebaran Ini!

13 Jun 2018


Dok: MKG


1/ Donald Duck is Back, Mal Kelapa Gading

Serial orisinil Duck Tales yang telah tayang 30 tahun lalu dan berhasil memenangkan Emmy Award ini akan kembali hadir di saluran televisi RCTI. Menyambut kehadiran kembali serial seru ini, keluarga bebek paling terkenal di Kota Bebek atau Duckburg, yaitu Donal Bebek, Paman Gober, dan tiga keponakan kembarnya – Kwik, Kwek, Kwak - akan hadir di Mal Kelapa Gading, Pluit, Jakarta, mulai 1 Juni hingga 1 Juli 2018.

Para penggemar akan dihibur dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dimana mereka berkesempatan untuk ‘berenang’ di kolam uang Paman Gober dan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti merchandise eksklusif, voucher belanja, dan hadiah utama, yaitu tiket liburan keluarga ke Disneyland Hong Kong. Selain itu, terdapat pojok kreatif dimana anak-anak dapat membuat berbagai keterampilan dengan tema DuckTales.

Untuk melengkapi rangkaian aktivitas menarik tersebut, anak-anak dan keluarga juga berkesempatan untuk bertemu dengan Donal Bebek dan Paman Gober di sesi meet & greet yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-10 Juni dan 14-17 Juni,  di Mall Emporium Pluit pada pukul 12.30 – 18.30 WIB. 

Baca Selanjutnya: 2/ You Can Be Anything Barbie House, Gandaria City


Faunda Liswijayanti


Topic

#liburankeluarga, #mal, #liburan

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?