Celebrity Style
Editor’s Choice: Tiru Gaya Casual Edgy Adwoa Aboah

9 Feb 2018

Adwoa Caitlin Maria Aboah adalah model asal Inggris yang sedang bersinar namanya saat ini. Wajahnya muncul pada cover Vogue Inggris yang baru saja berganti pemimpin redaksi, Oktober lalu. Profilnya memang unik. Selain bekerja di industri fashion, ia juga seorang wanita aktivis yang cukup populer. Masa lalunya yang keras membawanya pada depresi dan ketergantungan pada narkoba. Tahun 2015, Adwoa bahkan mencoba bunuh diri dan mengalami koma.
 
Namun, peristiwa yang membahayakan jiwanya itu ternyata sekaligus menjadi titik balik kehidupannya. Ia bangkit da­lam kariernya dan melesat. Adwoa juga mendirikan Gurls Talk, organisasi untuk membantu wanita muda untuk berbicara seputar kesehatan mental, seks, dan bullying. Melalui Gurls Talk, Adwoa ingin menjadi big sister dan role model bagi banyak wanita muda yang membutuhkan bantuan seperti dirinya dahulu.
 
Tahun ini merupakan tahun keemasan wanita bertinggi 173 cm itu. Wajahnya menghiasi sampul depan majalah-majalah mode ternama, mendapatkan gelar The British GQ’s ‘Woman of the Year’ for 2017, Model of The Year pada perhelatan The Fashion Awards 2017, dan menjadi The Face of Marc Jacobs Beauty. Popularitas Adwoa menyiratkan penerimaan dunia terhadap berbagai tipe kecantikan yang berbeda. (f)

FOTO: dok.Style du Monde, DOK. HINDO, MITRA ADIPERKASA, NIKE, REEBONZ, OPTIKMELAWAI. 

Baca juga:
Penampilan Stylish dan Chic Selebritas di 24th Screen Actors Guild Awards
10 Gaya Terbaik dari Karpet Merah Grammy Awards 2018
Editor's Choice: Tiru Gaya Sexy Chic Emily Ratajkowski


Fiqi Banafsaji


Topic

#gayaseleb, #celebritystyle

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.