Selebritas 

Patricia Bawa Nama Indonesia


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Patricia Bawa Nama Indonesia Femina

Ketenangan membawa Patricia Gunawan (23), Pemenang II Wajah Femina 2010,  menjadi Runner Up I di ajang Miss ASEAN yang digelar di Thailand, Januari lalu. “Kepada juri saya katakan bahwa saya ingin menampilkan keindahan Indonesia lewat pertunjukan fashion show dan pergelaran aneka tari dari berbagai provinsi. Saya yakin, orang  asing pasti akan berdecak kagum melihat keindahan kain-kain Indonesia di atas catwalk,” cerita mahasiswi La Salle Institute ini kepada femina. Pemilihan Miss Asean sendiri pertama kali diadakan tahun 1991, untuk memilih wanita yang akan menjadi Duta Ekonomi, Politik, dan Sosial untuk Asia Tenggara. (RIN/FOTO: DOK. FEMINA)


 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara
01 Sep 2015 - stevelee
instagram kimofficial.id



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO