Selebritas 

Kota Hijau Nadine


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Kota Hijau Nadine Femina

Alumnus Wajah Femina 2008, Nadine Zamira (28), sibuk keliling kota dan kabupaten di pelosok Indonesia. Organisasinya, LeafPlus, bekerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum, tengah membuat program Pengembangan Kota Hijau. “Tahun lalu sudah ada 60 kota yang ikut program ini, tahun ini bertambah sebanyak 83 kota lagi,” tuturnya. Sebagai penghubung pihak pemda dan CSR (corporate social responsibility) perusahaan yang mendukung program Kota Hijau, tugasnya cukup menantang. “Saya dituntut untuk mudah beradaptasi, dan menguasai isu-isu terbaru seputar politik, ekonomi, dan hukum yang menjadi faktor pengaruh bagi lingkungan,” tambahnya. (DAR/Foto: DOK. FEMINAGROUP)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO