Selebritas 

Kembali Mesra Setelah Berselingkuh


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Kembali Mesra Setelah Berselingkuh Femina
Setelah perselingkuhannya dengan sutradara film Rupert Sanders, pasangan twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart seperti tak terpisahkan. Setelah tertangkap menonton konser penyanyi Prince minggu lalu, pasangan ini kembali terlihat bersama merayakan Halloween semalam.

Perselingkuhan Stewart dengan sutradaranya sendiri dalam film Snow White and The Hunstman begitu menyita perhatian publik. Dengan terbuka Kristen Stewart mengakui bahwa dirinya melakukan perselingkuhan dengan Rupert, tentu ini menyakitkan bagi Robert yang langsung memutuskan hubungan dengan pemeran Isabella Swan itu.

Kristen yang diberitakan begitu menyesal telah melukai perasaan Robert melakukan berbagai usaha dan permintaan maaf berkali-kali agar Robert bisa menerimanya kembali. Kabarnya Kristen membuat video yang berisi foto-foto mereka ditambah puisi cinta dan ucapan penyesalannya kepada Robert, yang sudah pasti meluluhkan hati aktor tampan ini.

Selain Kristen Stewart dan Robert Pattinson, ada beberapa selebritis Hollywood yang juga melakukan perselingkuhan. Salah satu yang menggemparkan dunia adalah pasangan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, yang selingkuh dengan sekretarisnya sendiri, Monica Lewinsky. Bill Clinton dengan terbuka mengakui perselingkuhannya. Namun sang istri, Hillary Clinton begitu berbesar hati memaafkan suaminya. Pernikahan mereka pun tetap solid hingga saat ini. Buktinya Bill Clinton begitu mendukung ketika istrinya maju dalam pemilihan presiden dari partai Demokrat.

Ada juga DJ Norman dari Fatboy Slim yang diselingkuhi oleh sang istri, Zoe Ball. Zoe mengaku berselingkuh dengan teman suaminya sendiri. Walaupun sempat berpisah, Zoe dan Norman kembali rujuk dan masih menikah sampai saat ini.

Pembawa acara terkenal, David Letterman juga termasuk dalam selebritis yang pernah berselingkuh. Setelah beberapa bulan menikah dengan kekasihnya Regina Lakso, David mengakui kalau dirinya pernah berselingkuh. Namun pengakuan ini tidak membuat pernikahan mereka retak, bahkan mereka dikarui seorang anak.

Beberapa nama diatas begitu beruntung dapat mempertahankan hubungan mereka. Namun ada beberapa selebritis yang memilih berpisah setelah diselingkuhi. Ada beberapa nama seperti Arnold Schwarzenegger yang harus merelakan pernikahannya dengan Maria Shriver yang sudah dijalani 25 tahun kandas. Tahun 2011 Arnold mengakui perselingkuhannya dengan pembantunya sendiri dan memiliki anak berumur 14 tahun. Selain Arnold ada juga Tiger Woods, Jude Law, atau Meg Ryan.




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Maaf dan Lupakan Femina
TOPIK Hari Ini
Maaf dan Lupakan
Lebaran kali ini, ingin memaafkan siapa?
KOMENTAR
24 Jul 2014 - cita martinimobile
Saya ingin memaafkan diri saya sendiri atas kesalahan masa lalu yg selalu menimbulkan penyesalan. Terdengar egois memang, tapi saya ingib berbahagia dam ikhlas menjalani apa yg pernah saya alami, baik itu ksalahan atau anugerah. Saya harap bisa memul ...
24 Jul 2014 - dharmasanti putrimobile
Sudah setahun saya tidak membalas sms maupun email dan telpon darinya. Tahun ini saya akan lebih berbesar hati dan siap mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin



Majalah Edisi 30 (26 Juli - 8 Agustus 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 23 July 2014






  VIDEO