Selebritas 

Kembali Mesra Setelah Berselingkuh


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Kembali Mesra Setelah Berselingkuh Femina
Setelah perselingkuhannya dengan sutradara film Rupert Sanders, pasangan twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart seperti tak terpisahkan. Setelah tertangkap menonton konser penyanyi Prince minggu lalu, pasangan ini kembali terlihat bersama merayakan Halloween semalam.

Perselingkuhan Stewart dengan sutradaranya sendiri dalam film Snow White and The Hunstman begitu menyita perhatian publik. Dengan terbuka Kristen Stewart mengakui bahwa dirinya melakukan perselingkuhan dengan Rupert, tentu ini menyakitkan bagi Robert yang langsung memutuskan hubungan dengan pemeran Isabella Swan itu.

Kristen yang diberitakan begitu menyesal telah melukai perasaan Robert melakukan berbagai usaha dan permintaan maaf berkali-kali agar Robert bisa menerimanya kembali. Kabarnya Kristen membuat video yang berisi foto-foto mereka ditambah puisi cinta dan ucapan penyesalannya kepada Robert, yang sudah pasti meluluhkan hati aktor tampan ini.

Selain Kristen Stewart dan Robert Pattinson, ada beberapa selebritis Hollywood yang juga melakukan perselingkuhan. Salah satu yang menggemparkan dunia adalah pasangan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, yang selingkuh dengan sekretarisnya sendiri, Monica Lewinsky. Bill Clinton dengan terbuka mengakui perselingkuhannya. Namun sang istri, Hillary Clinton begitu berbesar hati memaafkan suaminya. Pernikahan mereka pun tetap solid hingga saat ini. Buktinya Bill Clinton begitu mendukung ketika istrinya maju dalam pemilihan presiden dari partai Demokrat.

Ada juga DJ Norman dari Fatboy Slim yang diselingkuhi oleh sang istri, Zoe Ball. Zoe mengaku berselingkuh dengan teman suaminya sendiri. Walaupun sempat berpisah, Zoe dan Norman kembali rujuk dan masih menikah sampai saat ini.

Pembawa acara terkenal, David Letterman juga termasuk dalam selebritis yang pernah berselingkuh. Setelah beberapa bulan menikah dengan kekasihnya Regina Lakso, David mengakui kalau dirinya pernah berselingkuh. Namun pengakuan ini tidak membuat pernikahan mereka retak, bahkan mereka dikarui seorang anak.

Beberapa nama diatas begitu beruntung dapat mempertahankan hubungan mereka. Namun ada beberapa selebritis yang memilih berpisah setelah diselingkuhi. Ada beberapa nama seperti Arnold Schwarzenegger yang harus merelakan pernikahannya dengan Maria Shriver yang sudah dijalani 25 tahun kandas. Tahun 2011 Arnold mengakui perselingkuhannya dengan pembantunya sendiri dan memiliki anak berumur 14 tahun. Selain Arnold ada juga Tiger Woods, Jude Law, atau Meg Ryan.




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Kekerasan Seksual pada Anak Femina
TOPIK Hari Ini
Kekerasan Seksual pada Anak
Bagaimana Anda melindungi anak dari kekerasan seksual? Dan hukuman apa yang paling pantas untuk pelaku kekerasan ini?
KOMENTAR
17 Apr 2014 - mulyadewi
cukup sulit memang kita bisa mengawasi anak2 kita 24 jam penuh, walaupun kita sudah membekali mereka ilmu yang paling mudah ataupun yang paling canggih sekalipun, selama para pelaku yang psikopat itu belum musnah rasanya masih belum aman. tetapi h ...
16 Apr 2014 - wara
Pertama beri pengetahuan kepada anak mengenai alat kelamin, apa yang tidak boleh dan yang boleh berkaitan dengan alat kelaminnya, kedua, mengawasi setiap tingkah laku dan perkembangan anak, ketiga, mendorong pihak sekolah juga memberi pengetahuan yan ...
15 Apr 2014 - asmimobile
Saya sangat prihatin sekali,kita hrus memperingatkan anak sedini mkin,bwa alat fital,atau kelamin,tidak boleh sampai ada org yg megang,kalau sampai ada yg mau megang hrd teriak dan segera lapor ke pda bu guru kalau d skolah,atau bilang ke mama,engak  ...



Majalah Edisi 16 (19 - 25 April 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 16 April 2014






  VIDEO