Selebritas 

Duma Riris & Judika: Main Game dan Olahraga Air


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Duma Riris & Judika: Main Game dan Olahraga Air Femina
Orang bilang, ada sisi ‘anak-anak’ dalam diri setiap manusia dewasa. Itu terbukti pada saya (Duma Riris) dan Judika. Saat bertemu, kencan kami sering diisi dengan main game di telepon genggam, atau dengan play station di rumah. Kami suka main Fruit Ninja, bowling, juga game yang melibatkan pemain yang beradu fisik. Siapa yang skornya lebih rendah, bertekad untuk membalas kekalahan pada pertemuan berikutnya. Selain main game, saat saya main ke rumah Judika, dia akan memasak untuk saya, begitu juga sebaliknya. Nasi goreng buatan Judika adalah makanan favorit saya!

Selain menghabiskan waktu berdua, berlibur bersama keluarga juga menjadi kencan favorit kami. Saat liburan panjang, jika memungkinkan, kami akan mengatur jadwal jauh-jauh hari agar bisa pergi bersama. Saya bersama Judika sekeluarga, atau Judika ikut bersama keluarga saya. Kami semua sangat suka melakukan olahraga air, seperti di Waterboom. Sebut saja nama-nama tempat wisata air di sekitar Jabodetabek, semua sudah kami jelajahi. Senang sekali bisa melakukan aktivitas yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga.

Kadang kala, kencan kami juga seperti pasangan kebanyakan, misalnya nonton film layar lebar. Jika sangat suka pada sebuah film, kami bisa nonton film tersebut berkali-kali. Tidak hanya berdua, tapi juga bersama teman-teman. Sesekali, kami juga makan di warung kaki lima. Tapi, hal seperti itu biasanya kami lakukan saat tengah malam. Jika di siang hari, biasanya kami harus membawa makanan yang kami beli di kaki lima dan makan di dalam mobil. Kalau tidak, bisa-bisa waktu kencan kami akan habis untuk meladeni permintaan orang-orang untuk foto bersama. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO