Jujur Saja 

Liburan Berkesan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

"Saat liburan dengan teman kantor dan bos ke Bali. Bukannya liburan, kami justru harus mengantar Bos kemanapun ia mau pergi," kata Tika (31), Marketing Staff.
"Gara-gara keasyikan belanja, saya jadi ketinggalan pesawat untuk balik ke Jakarta. Alhasil, saya harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli tiket baru dan menginap di hotel," ungkap Sarah (28), freelancer.

Apakah liburan Anda yang paling menyebalkan dan tidak terlupakan?

Komentar yang menarik akan ditampilkan di majalah.

Jika terpilih, redaksi femina akan menghubungi Anda, untuk konfirmasi data dan meminta foto (jika diperlukan). Jadi, pastikan Anda telah mengisi data pribadi di bagian member web ini dengan lengkap ya :)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Korupsi' Kecil-kecilan
Bentuk korupsi yang ingin Anda buang jauh-jauh?
KOMENTAR
31 Jan 2015 - marina gardeniamobile
Korupsi waktu dengan pasangan... kadang kalau sedang terlalu banyak urusan pelik di kantor, urusan anak atau urusan domestik yang lain, saya agak lebay ingin memanjakan diri dengan memperbanyak 'me time' , yang berarti mengkorupsi quality time saya d ...
31 Jan 2015 - anisa risatyahmobile
ingin sekali membuang jauh korupsi waktu.bukan pada saat membuat janji, karena saya selalu berusaha tepat waktu. saya sering mengkorupsi waktu mengerjakan tugas dan kadang korupsi jam mengajar (oh tidak!) :(



Majalah Edisi 05 (Edar 31 Januari - 6 Februari 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 28 January 2015






  VIDEO