Jujur Saja 

Liburan Berkesan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

"Saat liburan dengan teman kantor dan bos ke Bali. Bukannya liburan, kami justru harus mengantar Bos kemanapun ia mau pergi," kata Tika (31), Marketing Staff.
"Gara-gara keasyikan belanja, saya jadi ketinggalan pesawat untuk balik ke Jakarta. Alhasil, saya harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli tiket baru dan menginap di hotel," ungkap Sarah (28), freelancer.

Apakah liburan Anda yang paling menyebalkan dan tidak terlupakan?

Komentar yang menarik akan ditampilkan di majalah.

Jika terpilih, redaksi femina akan menghubungi Anda, untuk konfirmasi data dan meminta foto (jika diperlukan). Jadi, pastikan Anda telah mengisi data pribadi di bagian member web ini dengan lengkap ya :)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jangan Diam Femina
TOPIK Hari Ini
Jangan Diam
Jika Anda melihat perilaku kekerasan - secara verbal atau fisik - apa yang Anda lakukan?
KOMENTAR
23 Jun 2015 - indrifebianti
Suatu kali, ketika saya sedang naik motor, terlihat seorang ibu dan anaknya sedang jalan di pinggir jalan. Dari awal saya lihat, posisi si anak berada di sisi jalanan dan si ibu cuek-cuek aja sambil sibuk dengan hp-nya. Sepertinya si ibu tidak ped ...
22 Jun 2015 - diankh
Pernah sore hari ketika saya sedang berjalan-jalan di sebuah mall melihat seorang anak menangis dan ditampar berkali-kali oleh Ibunya sehingga menjadi tontonan beberapa pengunjung.Melihat kejadian tersebut saya segera menarik tangan Ibu tersebut dan  ...



Majalah Edisi 27 (4 - 10 Juli 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 1 July 2015






  VIDEO