Jujur Saja 

Liburan Berkesan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

"Saat liburan dengan teman kantor dan bos ke Bali. Bukannya liburan, kami justru harus mengantar Bos kemanapun ia mau pergi," kata Tika (31), Marketing Staff.
"Gara-gara keasyikan belanja, saya jadi ketinggalan pesawat untuk balik ke Jakarta. Alhasil, saya harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli tiket baru dan menginap di hotel," ungkap Sarah (28), freelancer.

Apakah liburan Anda yang paling menyebalkan dan tidak terlupakan?

Komentar yang menarik akan ditampilkan di majalah.

Jika terpilih, redaksi femina akan menghubungi Anda, untuk konfirmasi data dan meminta foto (jika diperlukan). Jadi, pastikan Anda telah mengisi data pribadi di bagian member web ini dengan lengkap ya :)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO