Interior 

Trik Mendekorasi Rumah Kecil


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Trik Mendekorasi Rumah Kecil Femina
Bingung mendekorasi rumah Anda yang luas lahannya terbatas? Tak usah bingung. Mendekorasi rumah dengan luas lahan terbatas memerlukan ide-ide kreatif. Lewat cara sederhana, hunian Anda bisa tampil ‘lebih berwarna’ sekaligus nyaman.

RUANG TAMU
Warna dapat menciptakan kesan dinamis pada ruangan. Tak perlu repot mengganti warna dinding, cukup berikan sentuhan warna melalui upholstery. Hanya saja, Anda harus konsisten pada gradasi warna tertentu sehingga tidak bertabrakan. Misalnya, jika memilih hijau sebagai warna utama, pilihlah warna lain yang tidak mencolok sebagai aksen, seperti krem.

RUANG TIDUR ANAK
Pasti banyak mainan bertebaran di ruang ini. Anda dapat menyiasatinya dengan membuat rak-rak tumpuk (vertikal) di atas kepala tempat tidur. Cukup beli papan kayu masing-masing selebar 20 cm tebal 2 cm, dan pasang menggunakan siku terbuat dari kayu. Jika ingin tampilan ruang berubah drastis, Anda dapat meniru pemasangan rak yang menggunakan kisi-kisi kayu di sepanjang dinding, di atas kepala tempat tidur.

DAPUR
Sama seperti di kamar anak, Anda juga dapat melengkapi dapur dengan rak-rak sejenis. Gunakan papan kayu dengan lebar 25 - 30 cm agar bisa memuat koleksi bumbu. Selain itu, letakkan cermin pada satu sisi dinding, untuk menciptakan kesan luas.

RUANG MAKAN
Warna putih membuat ruang sempit terasa lebih luas dan bersih. Lapisi meja serta lemari dengan pelapis sintetis warna putih, yang dijual di toko bangunan dengan nama umum veneer. Tempelkan veneer secara merata pada mebel Anda. Pelapis ini mudah dibersihkan, jadi Anda tidak perlu khawatir jika ada kuah atau minuman yang tumpah. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO