Interior 

Menata Teras


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Menata Teras Femina
Ruang transisi antara rumah dengan halaman luar ini letaknya dapat berada di depan, samping, ataupun belakang rumah dengan ukuran yang bervariasi. Walaupun tidak berfungsi sebagai ruang utama, kehadirannya memberi fungsi penting dan sangat berarti, semungil apa pun ukurannya!

1. Tak Kalah Menarik

Sebagai ruang penunjang, teras juga harus didesain dengan menarik. Segi estetis harus diperhatikan. Hal tersebut dapat dicapai dengan pemilihan material lantai yang unik, bentuk atap teras, penataan kolom, atau tambahan aksesori lain.

2. Kayu atau Besi?
Jika teras Anda dilindungi oleh atap seperti overstek bangunan, atau berupa gazebo, gunakan perabot dari bahan rotan dan kayu agar suasana terasa nyaman dan natural. Namun, untuk teras yang tidak berpelindung atap, pilih perabot yang terbuat dari besi yang sudah dilapis antikarat.

3. Taman & Tanaman
Keindahan taman turut menunjang wajah teras. Bila rumah Anda tidak memiliki taman yang luas, siasati dengan meletakkan tanaman pot gantung, kaktus dalam wadah cantik, atau tanaman rambat yang juga dapat berfungsi sebagai kanopi. (f)
 


 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO