Interior 

Dekorasi Rumah Warna Terang, Kenapa Tidak?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Dekorasi Rumah Warna Terang, Kenapa Tidak? Femina
Dalam merancang dan mendekorasi rumah, tren less is more sudah berlalu. Saatnya untuk bebas bereksperimen sesuai karakter diri sendiri. Jika Anda suka warna terang, tidak ada salahnya merancang dan mendekorasi rumah dengan warna terang.

Ikuti tip ini!
  • Bila Anda menyukai warna terang / muda dan ingin menerapkan sebagai warna utama interior Anda, pilih satu atau dua warna terang saja, gabungkan warna terang/muda dengan yang lebih gelap/solid sebagai latar belakang.
  • Warna terang jangan terlalu mendominasi. Aplikasikan pada satu furniture ukuran besar atau dua sampai empat benda interior ukuran sedang dan kecil.
  • Warna terang atau muda cenderung playful atau berkesan labil. Seimbangkan selalu dengan jenis warna lain yang lebih mencerminkan sisi confidence atau kuat seperti abu-abu atau biru gelap yang justru dapat memancarkan pesona warna muda, namun tetap elegan.
  • Dari segi perawatan, warna muda atau terang harus lebih mendapat perhatian. Bersihkan atau cuci 2 kali lebih sering dibanding warna gelap. Untuk mempertahankan warnanya agar tidak pudar, sedot debu dengan vakum pembersih untuk benda bertekstur atau berbulu. Untuk bahan kulit atau sintetis, cukup bersihkan debu dan noda dengan kain basah, jangan disiram. Jika tidak yakin untuk membersihkan perabot interior sendiri, pikirkan untuk menggunakan jasa profesional yang banyak tersedia. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Film Indonesia Favorit  Femina
TOPIK Hari Ini
Film Indonesia Favorit
Film Indonesia kesukaan Anda yang ditonton hingga berkali-kali?
KOMENTAR
01 Apr 2015 - Rury Paurisca
Sebelum antusias nonton film nasional seperti sekarang ini, saya jadi inget perjuangan untuk menonton film favorit saya "Ada Apa Dengan Cinta". Jujur saja film AADC ini yang membuat saya mulai jatuh cinta pada film nasional. Dan senangnya saat ini fi ...
30 Mar 2015 - dhiyan04
Ada Apa Dengan Cinta...  Ngga pernah bosan menonton film ini. Dari jaman SMA hingga kini Saya sudah jadi Ibu2. Tak terhitung deh sudah berapa kali menontonnya.....



Majalah Edisi 14 (4 - 10 April 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 1 April 2015






  VIDEO