Interior 

Dekorasi Rumah Warna Terang, Kenapa Tidak?


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Dekorasi Rumah Warna Terang, Kenapa Tidak? Femina
Dalam merancang dan mendekorasi rumah, tren less is more sudah berlalu. Saatnya untuk bebas bereksperimen sesuai karakter diri sendiri. Jika Anda suka warna terang, tidak ada salahnya merancang dan mendekorasi rumah dengan warna terang.

Ikuti tip ini!
  • Bila Anda menyukai warna terang / muda dan ingin menerapkan sebagai warna utama interior Anda, pilih satu atau dua warna terang saja, gabungkan warna terang/muda dengan yang lebih gelap/solid sebagai latar belakang.
  • Warna terang jangan terlalu mendominasi. Aplikasikan pada satu furniture ukuran besar atau dua sampai empat benda interior ukuran sedang dan kecil.
  • Warna terang atau muda cenderung playful atau berkesan labil. Seimbangkan selalu dengan jenis warna lain yang lebih mencerminkan sisi confidence atau kuat seperti abu-abu atau biru gelap yang justru dapat memancarkan pesona warna muda, namun tetap elegan.
  • Dari segi perawatan, warna muda atau terang harus lebih mendapat perhatian. Bersihkan atau cuci 2 kali lebih sering dibanding warna gelap. Untuk mempertahankan warnanya agar tidak pudar, sedot debu dengan vakum pembersih untuk benda bertekstur atau berbulu. Untuk bahan kulit atau sintetis, cukup bersihkan debu dan noda dengan kain basah, jangan disiram. Jika tidak yakin untuk membersihkan perabot interior sendiri, pikirkan untuk menggunakan jasa profesional yang banyak tersedia. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Jaminan Hari Tua Femina
TOPIK Hari Ini
Jaminan Hari Tua
Investasi atau asuransi yang Anda siapkan untuk pensiun?
KOMENTAR
29 Jul 2015 - diankh
Sebagai seorang Ibu dari dua anak, selain mempersiapkan investasi untuk mereka, saya juga mempersiapkan investasi untuk saya pribadi.Selain jamsostek, saya juga mempersiapkan tabungan investasi berupa tanah.Pikiran saya selalu jauh ke depan, karena h ...
29 Jul 2015 - puspa00
Dana pensiun memang perlu disiapkan sejak jauh-jauh hari. Untuk itu saya mengikuti asuransi seperti jaminan hari tua dari Jamsostek dan juga mengambil produk investasi karena imbal hasilnya lebih menjanjikan daripada tabungan biasa. Produk investasi  ...
25 Jul 2015 - dianayamazaki
Karena umur saya masih muda, tidak masalah berinvestasi dengan tingkat risiko yang lebih tinggi. Saya memilih berinvestasi di dalam reksa dana saham dan saham. Dalam jangka panjang, investasi ini mendatangkan keuntungan (return) yang cukup tinggi. Se ...



Majalah Edisi 30 (1 - 7 Agustus 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 29 July 2015






  VIDEO