Nah, tentunya kita tidak ingin, punya pengalaman tidak enak seperti itu. Tidak sekadar profesional, seorang agen asuransi juga harus berintegritas dan bertindak sebagai mitra Anda, dengan memberi informasi komprehensif, mengusulkan solusi alternatif, memberikan nasihat serta tidak memaksa Anda untuk membeli produk.
Kalau begitu, kenapa tidak Zurich saja? Karena itulah Zurich hadir di Indonesia dengan berbekal pengalaman lebih dari 140 tahun dan 60.000 karyawan yang melayani nasabah di seluruh dunia. Zurich siap untuk menjadi mitra sekaligus sahabat Anda dalam merencanakan masa depan.
Zurich Future Planners memprioritaskan waktu untuk memahami Anda sebelum memberi petunjuk tentang solusi asuransi yang tepat bagi Anda. Di samping itu, Zurich juga mengedepankan kejelasan dan transparansi informasi, kepastian solusi berasuransi, dan kemudahan dalam berasuransi.
Agen asuransi sudah seharusnya menjadi sahabat kita, yang memberi petunjuk, bukan pintar membujuk.
Ingin mendapatkan hadiah seru dengan GRATIS? Kemukakan pendapat Anda:
“Asuransi seperti apa yang dibutuhkan untuk menjamin kenyamanan hari depan Anda?”
Tulis pendapat Anda pada kolom komentar di bawah. Jawaban ditunggu hingga 18 Oktober 2013.
Pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah iPad 2 (1 pemenang), Voucher MAP senilai Rp 1,2 juta (3 pemenang) dan Rp 800 ribu (6 pemenang).
Testimoni para pemenang iPad 2 dan voucher MAP akan dimuat di majalah Femina. Khusus bagi pemenang iPad 2 akan diundang ke acara spesial Zurich untuk penyerahan hadiah.
WEBTORIAL