Info Produk 

Hotel Bidakara Jakarta: Tempat Tepat Untuk Menggelar Resepsi Pernikahan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Hotel Bidakara Jakarta: Tempat Tepat Untuk Menggelar Resepsi Pernikahan Femina








Kini mengorganisir pesta pernikahan impian tidak lagi sulit. Hotel Bidakara Jakarta menawarkan kemudahan dalam merangkai momen istimewa di hari bahagia Anda. Menempati kawasan strategis di selatan Jakarta dan menyandang reputasi sebagai hotel berbintang empat dengan standar internasional, Hotel Bidakara Jakarta tampil sebagai hotel pilihan untuk menggelar resepsi pernikahan yang ideal.

Resepsi pernikahan dalam skala besar maupun kecil dapat Anda wujudkan di Hotel Bidakara Jakarta. Birawa Assembly Hall dengan area seluas 2025 m² dengan kapasitas 3000 orang.  Auditorium Binakarna menempati area seluas 774 m², dapat menampung 1200 orang. Bagi Anda yang menginginkan resepsi dengan skala kecil, Kenanga Restaurant dapat menampung 200 orang. Area parkir di Hotel Bidakara Jakarta pun mampu menampung 1500 mobil di area basement.

Hotel Bidakara Jakarta menjadi tempat favorit untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan. Terbukti dalam penyelenggaraan Bidakara Wedding Expo 3 tahun 2009 Hotel Bidakara Jakarta meraih Rekor MURI sebagai Hotel Bintang 4 di Jakarta sebagai tempat penyelenggara acara pernikahan terbanyak dalam kurun waktu 3 tahun, yaitu sebanyak 588 kali.

Beragam paket pernikahan tersedia untuk mengakomodir setiap kegiatan pelanggan, mulai dari Rp 100.000,-++/pax. Harga tersebut sudah termasuk complimentary stay sebanyak 3 kamar, food testing, ice carving, dan berbagai keuntungan tambahan lainnya.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, kunjungi langsung wedding reservation counter yang ada di lobby Hotel Bidakara, atau hubungi banquet sales di nomor telepon 021-83793555 ext. 1802 , 1807, dan 1809. E-mail weddingsales@bidakarahotel.com, bqtwedding@bidakarahotel.com , website: www.bidakarahotel.com

WEBTORIAL


October 11, 2012



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO