Info Produk 

Hotel Bidakara Jakarta: Tempat Tepat Untuk Menggelar Resepsi Pernikahan


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Hotel Bidakara Jakarta: Tempat Tepat Untuk Menggelar Resepsi Pernikahan Femina








Kini mengorganisir pesta pernikahan impian tidak lagi sulit. Hotel Bidakara Jakarta menawarkan kemudahan dalam merangkai momen istimewa di hari bahagia Anda. Menempati kawasan strategis di selatan Jakarta dan menyandang reputasi sebagai hotel berbintang empat dengan standar internasional, Hotel Bidakara Jakarta tampil sebagai hotel pilihan untuk menggelar resepsi pernikahan yang ideal.

Resepsi pernikahan dalam skala besar maupun kecil dapat Anda wujudkan di Hotel Bidakara Jakarta. Birawa Assembly Hall dengan area seluas 2025 m² dengan kapasitas 3000 orang.  Auditorium Binakarna menempati area seluas 774 m², dapat menampung 1200 orang. Bagi Anda yang menginginkan resepsi dengan skala kecil, Kenanga Restaurant dapat menampung 200 orang. Area parkir di Hotel Bidakara Jakarta pun mampu menampung 1500 mobil di area basement.

Hotel Bidakara Jakarta menjadi tempat favorit untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan. Terbukti dalam penyelenggaraan Bidakara Wedding Expo 3 tahun 2009 Hotel Bidakara Jakarta meraih Rekor MURI sebagai Hotel Bintang 4 di Jakarta sebagai tempat penyelenggara acara pernikahan terbanyak dalam kurun waktu 3 tahun, yaitu sebanyak 588 kali.

Beragam paket pernikahan tersedia untuk mengakomodir setiap kegiatan pelanggan, mulai dari Rp 100.000,-++/pax. Harga tersebut sudah termasuk complimentary stay sebanyak 3 kamar, food testing, ice carving, dan berbagai keuntungan tambahan lainnya.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, kunjungi langsung wedding reservation counter yang ada di lobby Hotel Bidakara, atau hubungi banquet sales di nomor telepon 021-83793555 ext. 1802 , 1807, dan 1809. E-mail weddingsales@bidakarahotel.com, bqtwedding@bidakarahotel.com , website: www.bidakarahotel.com

WEBTORIAL


October 11, 2012



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.
20 Oct 2014 - ayumutiao14
games cuzzle , gak nahan liat mimik lucu bulat dan penasaran adu cepat naik ke level berikutnya, paling pas utk  ngisi waktu luang dan lupakan penat rutinitas sejenak
18 Oct 2014 - budiman878712
hayday!!! aduuhhh gegara game ini saya jadi males bebres rumah, suami jadi sering cemberut karen bajunya gak disetrika!!! gawat juga game ini ya



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO