29 Dec 2016

Arti Kemenangan Bagi 7 Pemenang Wajah Femina 2016

 
Dari 1100 wanita-wanita muda berbakat berasal dari Aceh hingga Papua. Inilah best of the best tahun ini. Mereka memilih Wajah Femina (WF) sebagai tempat inkubasi mimpi, di mana talenta digali, diasah, dipoles, sehingga siap mengembangkan sayap dan  bersinar di dunia profesi pilihan.
 
Apa arti kemenangan ini bagi mereka?
 
Tiffany (T) – Pemenang I: Pada saat Putri Windasari, Pemenang I WF 2015, menarik saya ke depan dan menyebutkan nama saya sebagai Pemenang I WF 2016, saya kaget luar biasa. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Saya terharu, karena bisa membuktikan kepada kedua orang tua bahwa passion saya pada dunia modeling tidak pernah salah. Saya selalu berpegang pada satu quote: “Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras.”
 
Ratu Fatimah (R) – Pemenang II: Saya belum pernah mengikuti kontes yang lingkupnya cukup besar. Kenekatan saya mengikuti WF terbayar dengan prestasi yang sekaligus membuka wawasan saya terhadap tiap potensi yang saya miliki. Saya bangga bisa menunjukkan
pencapaian ini kepada orang-orang yang ada di sekeliling saya.
 
Mediana Putri Tribrata (Me) – Pemenang III & Best Presenting: Kerja keras saya selama ini pun terbayar lunas, saat mendengar nama saya disebutkan dua kali sebagai pemenang. Saya senang, semua pengorbanan dan keputusan untuk keluar dari zona nyaman.
 
Dilla Fadiela (D) – Pemenang Busana Nasional: Predikat Pemenang Busana Nasional membukakan pemahaman saya terhadap talenta yang belum tergali. Saya belajar banyak dari kelas grooming, bagaimana menjaga postur tubuh untuk menampilkan siluet tubuh yang bisa mendukung karakter busana, seperti kebaya yang feminin.
 
Cahya Purwaningtyas Suprayitno (C) – Pemenang Favorit: Mengumpulkan orang untuk mendukung saya bukan hal mudah. Saya juga harus menunjukkan bahwa diri saya layak untuk mendapatkan dukungan dari pembaca. Kemenangan ini membuat saya bisa mengalahkan rasa takut. Saya jadi lebih percaya diri untuk mengembangkan potensi dan talenta yang saya miliki.
 
Putu Maysadevi Kusuma (Ma) – Pemenang Best Acting: Ini kejutan! Saya sama sekali tidak pernah mengenal dunia akting. Namun, saya ikut kelas drama di kampus, walau tidak pernah menjadi peran utama atau peran pembantu. Bagaimanapun, saya bersyukur bisa menampilkan akting maksimal saya di hadapan para juri.
 
Maria Christina Evanny Wityo (E) – Pemenang Best Catwalk: WF akan sangat membanggakan dan prestasi ini menjadi pintu gerbang saya masuk ke dunia hiburan yang selama ini saya impikan. Rasanya puas dan senang melihat ekspresi orang tua dan dosen serta teman-teman yang bangga dengan kemenangan saya sebagai Best Catwalk. (f)
 
 

Naomi Jayalaksana


Topic

#wf2016