Spa & Salon 

Enzyme Peeling - House Of Skinovation


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Enzyme Peeling - House Of Skinovation Femina
Enzyme Peeling (Rp850.000 / 90 menit)
Lokasi: House Of Skinovation

Cocok bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Wajah yang sering terkena polusi udara dan paparan sinar matahari akan membuat wajah terlihat kusam dan kasar. Ditambah dengan proses regenerasi sel-sel kulit yang akan menurun seiring bertambahnya usia. Akibatnya, sel-sel kulit mati bercampur dengan kotoran pun akan menumpuk dan muncul ke permukaan kulit. Enzym yang terkandung di dalam Serum Active dan Gel Active Restructure, dengan formula allantoin dan Aloe barbadensis-nya, sanggup merangsang dan menstimulasi sel-sel kulit untuk beregenerasi. Sel-sel kulit mati akan tereksfoliasi dan kulit baru akan tumbuh dengan halus. Hasilnya, wajah akan terlihat lebih cerah, bersih, dan bercahaya.

Langkah:

1. Seluruh permukaan wajah dibersihkan dengan menggunakan Cleanser Pre Restructure Hamamelis Virginia Distilate, yang akan mengangkat dan membersihkan  semua kotoran yang ada. Cairan neutral relaxation ditambahkan untuk menjaga pH  kulit tetap seimbang dan jaringan kulit akan terasa relaks selama proses peeling dilakukan. 

2. Selanjutnya, Serum Active yang mengandung vitamin A,C, dan E dicampur dengan Gel Active Restructure yang mengandung allantoin dan Aloe barbadensis dioleskan secara merata dan didiamkan selama 7 menit. Gel dan serum ini berfungsi untuk mempercepat proses pengikisan sel kulit mati tanpa merusak permukaan kulit dan merestruktur kembali sel-sel kulit. 

3. Wajah lalu diusap perlahan dengan gerakan memutar agar produksi kolagen terstimulasi, dan membantu melepaskan sel-sel kulit mati yang sudah terangkat.

4. Selanjutnya, skin softener dioleskan untuk memberikan nutrisi pada kulit dan distimulasi dengan ultrasound machine agar meresap dengan baik. Gel aloevera ditambahkan sesudahnya, sambil wajah dipijat ringan selama 7 menit. 

5. Sebagai penutup, masker wajah dioleskan dan didiamkan selama 25 menit. Sesudah dibilas, wajah dioleskan neutral relaxation tonner dan repairing serum yang mengandung rosa canina fruit dan  da camomilla recutita flower extract. Tidak lupa, UV protector dioleskan agar wajah terlindung dari paparan sinar matahari. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Solo Traveller  Femina
TOPIK Hari Ini
Solo Traveller
Kenikmatan apa yang Anda alami saat pergi traveling seorang diri?
KOMENTAR
18 May 2015 - diyahkwee
Bagiku seru banget, panik, cemas, takut sekaligus senang dan exciting menunggu apa yang akan terjadi kalau melakukan perjalanan sendiri, dan biasanya ada-ada saja kejadian serunya. Seperti perjalanan terakhir, saya ketinggalan pesawat karena asyik ja ...
13 May 2015 - SantiJuli
Bebas! Itu yang saya rasakan. Tidak perlu mengatur dan di atur, tidak perlu risih dan sungkan dengan  teman traveling. Tapi, mulai berasa nggak enaknya waktu kita pingin kasih komentar tentang sesuatu yang kita lihat, dengar dan rasa. Mesti di-k ...
12 May 2015 - gawatdarurat
ya kalo mau pergi tinggal pergi aja, ga ada pake persiapan. masa harus tunggu orang lain. menurut saya belum travelling namanya kalau tidak bertambah teman orang lokal di tempat yang kita kunjungi. so, make new friends on the road, youll be amazed of ...



Majalah Edisi 21 (23 - 29 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 20 May 2015






  VIDEO