Pilihan Weekend 

Tenggelamnya Kapal Van der Wijk


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tenggelamnya Kapal Van der Wijk Femina
Film ini diangkat dari novel roman Indonesia klasik karya Hamka. Cinta dua anak manusia, Zainuddin (Herjunot Ali) dan Hayati (Pevita Pearce), yang dipisahkan adat dan perbedaan status sosial menjadi inti ceritanya. Setelah gagal meminang Hayati, Zainuddin merantau ke Jawa dan melampiaskan keterpurukan hatinya dengan bekerja keras. Sementara itu, Hayati dinikahkan dengan Aziz (Reza Rahadian), pria kaya bangsawan Minang.
    
Namun, cinta sejati tak mudah dihapus waktu. Pertemuan Zainuddin dengan Hayati mengobarkan kembali cinta yang selama ini berusaha mereka abaikan. Meski kini Zainuddin sudah memiliki harta yang dulu tak ia miliki, bukan berarti cinta mereka tak kembali menemui ujian. Keseriusan penggarapan film ini tak hanya tercermin lewat akting para pemainnya, tapi juga penataan artistiknya. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
23 Oct 2014 - tikasaraswati
Meski sudah tak baru lagi, saya masih gemar memainkan game Angry Bird. Versinya banyak, terlebih sekarang muncul Angry Bird Stella, tampilannya girlie!
23 Oct 2014 - tienaborhom
hay day dan line get rich..abisnya seru aja klu udah main..apalagi klu lagi ngantuk2nya di ktr..pasti sok sibuk pdhl lagi asik main game...
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...



Majalah Edisi 42 (25 - 31 Oktober 2014) Femina  Edar 
Thursday, 23 October 2014






  VIDEO