Pilihan Weekend 

Tenggelamnya Kapal Van der Wijk


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Tenggelamnya Kapal Van der Wijk Femina
Film ini diangkat dari novel roman Indonesia klasik karya Hamka. Cinta dua anak manusia, Zainuddin (Herjunot Ali) dan Hayati (Pevita Pearce), yang dipisahkan adat dan perbedaan status sosial menjadi inti ceritanya. Setelah gagal meminang Hayati, Zainuddin merantau ke Jawa dan melampiaskan keterpurukan hatinya dengan bekerja keras. Sementara itu, Hayati dinikahkan dengan Aziz (Reza Rahadian), pria kaya bangsawan Minang.
    
Namun, cinta sejati tak mudah dihapus waktu. Pertemuan Zainuddin dengan Hayati mengobarkan kembali cinta yang selama ini berusaha mereka abaikan. Meski kini Zainuddin sudah memiliki harta yang dulu tak ia miliki, bukan berarti cinta mereka tak kembali menemui ujian. Keseriusan penggarapan film ini tak hanya tercermin lewat akting para pemainnya, tapi juga penataan artistiknya. (f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO