Makan Di Mana 

Pesona Kepiting Asap


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Pesona Kepiting Asap Femina
Penggemar seafood di kawasan Jakarta Selatan mendapat kabar baik. Saung Grenvil membuka outlet terbarunya di bilangan Senopati. Untuk mengejar sajian seafood, terutama koleksi aneka kepiting, tak perlu jauh-jauh lagi ke restoran pertamanya di kompleks Greenville, Jakarta Barat, atau yang baru saja dibuka di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Outlet terbarunya ini bersih dari aroma asap. Pemilik memisahkan ruang resto dan dapur yang beraroma asap pembakaran atau penggorengan seafood. Sang pemilik namun menekankan bahwa di balik kenyamanan ini, yang terpenting dalam bisnis kuliner tetaplah kelezatannya.

Juaranya adalah Kepiting Asap (Smoked Crab) yang dibumbui kelapa parut, gula jawa, cabai, dan rempah lain yang dirahasiakan. Kepiting ini dibungkus daun pisang dan diasap. Saat daun dibuka, kepulan asap wangi langsung menyeruak. Ketika dicicipi, ada kompilasi rasa pedas, manis, dan sedikit asam. Mantap!

Udang Telur Asin-nya tidak serupa dengan kebanyakan hidangan sejenis karena  menggunakan udang jerbung jumbo. Digoreng tepung dan ditumis dengan telur asin dan daun kari, juicy dan aromatik! Selat Lumpia yang dibentuk seperti mangkuk, cocok jadi camilan. Lumpia diisi bengkuang, wortel, daun ketumbar, daging kepiting. Kucuran air jeruk nipis membuatnya segar! (BLI)

Alamat: Jl. Suryo No.7, Senopati, Jakarta Selatan. Telp: (021) 72795183. Jam buka: 10.00–23.00 WIB. Harga*): Rp10.000 – Rp788.000 (belum termasuk pajak 10%). Suasana: Di bagian depan, tersedia akuarium berisi seafood hidup.

FOTO: BLI

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO