Makan Di Mana 

Bakpao Masa Kini


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Bakpao Masa Kini Femina
Beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin mengenal bakpao hanya berupa roti putih bertekstur lembut, dengan bentuk setengah lingkaran dan diberi isian kacang hijau, cokelat, tumis daging sapi, atau tumis daging ayam.

Seiring perkembangan ide dan teknologi di dunia kuliner yang begitu pesat, kini bakpao ditemukan dalam beragam variasi warna, rasa, isian, bentuk, bahkan diberi topping yang bisa menggoda iman untuk menahan diet. Daripada penasaran, sebaiknya Anda bergegas untuk mampir ke gerai Mr.Baozi. Di dalamnya terdapat puluhan jenis bakpao racikan para ahli bakpao yang piawai.

Ada yang bercita rasa manis, ada juga yang asin. Pilih sesuai selera. Untuk yang original, Mr.Baozi menyebutnya sebagai royal sweet. Berupa bakpao berwarna-warni dengan lima pilihan rasa isian, yaitu kacang merah, talas ungu, wijen, keju, dan mentega tawar. Yang jadi favorit adalah wijen (steamed sesame). Rasa manis bakpao beradu dengan rasa gurih dari wijen sangrai. Sederhana, tapi tetap terasa mantap.

Kelompok royal chocolate sengaja disiapkan oleh gerai ini untuk para pemburu cokelat. Satu yang jadi andalan adalah chocolate taro custard. Dengan dasar bakpao rasa taro dan isian khusus berupa japanese custard yang manis dan pasta talas. Sedangkan topping nya berasal dari cokelat leleh dan almond keping. Legitnya luar biasa! Jadi, bagi Anda yang menghindari rasa manis, sebaiknya tidak mencoba bakpao yang satu ini.

Dari kelompok asin tersedia keluarga royal tasty. Satu rasa unik dari keluarga bakpao ini adalah squid roll. Cita rasanya autentuk Jepang. Bakpaonya dibuat dari adonan yang diberi tinta cumi ke dalamnya. Isiannya berupa irisan ikan tuna yang dicampur saus wasabi. Sedangkan dari sisi topping, Anda akan mera-sakan gurihnya serutan bonito (bonito flakes). Tunggu apalagi, segera langkahkan kaki Anda untuk merasakan sensasi lezat bakpao masa kini. (BLI)

Lokasi: Central Park Mall, Lower Ground Unit L-259, Jl.Letjend.S.Parman Kav 28, Jakarta. Telp: (021) 56985587. Harga*): Makanan: Rp9.500 – Rp108.000 (ukuran boks besar), Minuman: Rp15.000 (Belum termasuk pajak (PB1) 10%). Jam buka: Setiap hari, Pukul 10.00 – 22.00 WIB. Suasana: Kafe yang nyaman, dengan sofa merah yang empuk.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

Foto: MI.





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Curhat Medsos Femina
TOPIK Hari Ini
Curhat Medsos
Media sosial memang sudah seperti reality show. Selain sharing informasi, tak jarang juga kita menemukan status berisi curhatan, keluh kesah, atau gerutuan tentang masalah yang dihadapi. Perlu nggak sih, kita ikut campur, sampai berkomentar menghakimi tentang curhatan mereka ini?
KOMENTAR
03 Sep 2015 - intifada
kalau menurut saya, apabila topik yang dibicarakan seru untuk dibahas dan perlu dikomentari ya komentar saja toh kan itu sudah milik publik karena dishare di media sosial. kalau pun kita sudah merasa gerah dan risih dengan postingan yang menurut kita ...
02 Sep 2015 - susanzahara
Saya rasa gak perlu......!!, kalo curhatannya mulai bikin gerah dan risih mending unfollow aja. Rasanya menghakimi itu sangat tidak etis dan gak ada untungnya.
02 Sep 2015 - theo b.mobile
males komen gosip2 artis n isu2, terutama yg sensitif kaya SARA.. mendingan liatin aja.. tapi adakalanya perlu bersuara



Majalah F35-2015 Femina  Edar 
Wednesday, 2 September 2015






  VIDEO