Makan Di Mana 

Bakpao Masa Kini


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Bakpao Masa Kini Femina
Beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin mengenal bakpao hanya berupa roti putih bertekstur lembut, dengan bentuk setengah lingkaran dan diberi isian kacang hijau, cokelat, tumis daging sapi, atau tumis daging ayam.

Seiring perkembangan ide dan teknologi di dunia kuliner yang begitu pesat, kini bakpao ditemukan dalam beragam variasi warna, rasa, isian, bentuk, bahkan diberi topping yang bisa menggoda iman untuk menahan diet. Daripada penasaran, sebaiknya Anda bergegas untuk mampir ke gerai Mr.Baozi. Di dalamnya terdapat puluhan jenis bakpao racikan para ahli bakpao yang piawai.

Ada yang bercita rasa manis, ada juga yang asin. Pilih sesuai selera. Untuk yang original, Mr.Baozi menyebutnya sebagai royal sweet. Berupa bakpao berwarna-warni dengan lima pilihan rasa isian, yaitu kacang merah, talas ungu, wijen, keju, dan mentega tawar. Yang jadi favorit adalah wijen (steamed sesame). Rasa manis bakpao beradu dengan rasa gurih dari wijen sangrai. Sederhana, tapi tetap terasa mantap.

Kelompok royal chocolate sengaja disiapkan oleh gerai ini untuk para pemburu cokelat. Satu yang jadi andalan adalah chocolate taro custard. Dengan dasar bakpao rasa taro dan isian khusus berupa japanese custard yang manis dan pasta talas. Sedangkan topping nya berasal dari cokelat leleh dan almond keping. Legitnya luar biasa! Jadi, bagi Anda yang menghindari rasa manis, sebaiknya tidak mencoba bakpao yang satu ini.

Dari kelompok asin tersedia keluarga royal tasty. Satu rasa unik dari keluarga bakpao ini adalah squid roll. Cita rasanya autentuk Jepang. Bakpaonya dibuat dari adonan yang diberi tinta cumi ke dalamnya. Isiannya berupa irisan ikan tuna yang dicampur saus wasabi. Sedangkan dari sisi topping, Anda akan mera-sakan gurihnya serutan bonito (bonito flakes). Tunggu apalagi, segera langkahkan kaki Anda untuk merasakan sensasi lezat bakpao masa kini. (BLI)

Lokasi: Central Park Mall, Lower Ground Unit L-259, Jl.Letjend.S.Parman Kav 28, Jakarta. Telp: (021) 56985587. Harga*): Makanan: Rp9.500 – Rp108.000 (ukuran boks besar), Minuman: Rp15.000 (Belum termasuk pajak (PB1) 10%). Jam buka: Setiap hari, Pukul 10.00 – 22.00 WIB. Suasana: Kafe yang nyaman, dengan sofa merah yang empuk.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

Foto: MI.





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif
28 Oct 2014 - dinisvt
Ibu Susi.. walau dengan segala kontroversi, baik buruknya, saya masih optimis melalui semua potensi yg dimiliki Ibu bisa memajukan bidang kelautan dan memperkuat kesatuan RI dengan terus menjangkau serta memperlancar keberlangsungan kehidupan daerah2 ...



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO