Belanja Minggu 

Pasar Mesin Jahit


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Pasar Mesin Jahit Femina
Anda gemar menjahit? Atau sedang bingung mencari mesin jahit untuk bisnis modiste Anda di rumah? Coba saja telusuri Jalan Toko Tiga, di sekitar Petak Sembilan, kawasan Glodok, Jakarta Barat. Sesuai dengan nama jalannya, di sepanjang sisi sebelah kiri jalan yang dibelah oleh sungai ini terdapat deretan toko yang mayoritas merupakan toko khusus penyedia mesin jahit dan obras, baik yang baru maupun bekas.    

Mulai dari toko yang mungil dan sederhana, sampai yang besar dan modern, ada di sini. Rata-rata tidak hanya menawarkan mesin jahit, tapi juga menyediakan jasa reparasi dan aneka onderdil mesin jahit atau minyak pelumas. Bahkan, beragam jenis gunting, dari kualitas standar sampai premium, juga dijual di sini. Untuk mesin jahit, yang termurah dijual dengan harga Rp2 juta dan yang paling mahal Rp3 juta. Mesin obras ditawarkan mulai harga Rp3 juta sampai  Rp6 juta.  Sementara itu, untuk mesin jahit dan obras bekas dilepas dengan kisaran harga Rp800.000 sampai Rp2 juta. Sedangkan untuk biaya reparasi, berkisar dari Rp25.000 sampai Rp100.000, tergantung jenis kerusakannya. (f)

Alamat: Jalan Toko Tiga, Jakarta Barat (dekat Petak Sembilan)
Jam buka: Senin-Sabtu, pukul 09.00 – 17.00 WIB (Minggu tutup)





 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
23 Oct 2014 - tikasaraswati
Meski sudah tak baru lagi, saya masih gemar memainkan game Angry Bird. Versinya banyak, terlebih sekarang muncul Angry Bird Stella, tampilannya girlie!
23 Oct 2014 - tienaborhom
hay day dan line get rich..abisnya seru aja klu udah main..apalagi klu lagi ngantuk2nya di ktr..pasti sok sibuk pdhl lagi asik main game...
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...



Majalah Edisi 42 (25 - 31 Oktober 2014) Femina  Edar 
Thursday, 23 October 2014






  VIDEO