Belanja Minggu 

Pasar Flohmak


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Pasar Flohmak Femina
Anda menantikan shopping barang-barang garage sale? Datang saja ke kawasan Granada Square, BSD City Sektor 12. Bisa dipastikan, setiap Sabtu-Minggu digelar ‘garage sale’. Pasar yang berawal tahun 2007 silam ini dikenal orang setempat dengan sebutan Pasar Flohmak. Kebanyakan menjual barang-barang second hand, sebagian ada pula barang-barang baru kualitas ekspor dan impor.  

Baju-baju bermerek bisa ditemukan di sini, dengan harga Rp10.000 saja! Ada pula aksesori, sepatu, ikat pinggang, syal, jam tangan (mulai harga Rp35.000), tas, dan lainnya. Barang antik, mainan anak, baju anak, alat olahraga, dan alat-alat pembersih rumah tangga juga bisa Anda temukan di sini.

Sebenarnya, yang menyenangkan sekaligus unik dari flea market ini dari pasar-pasar lain adalah tempatnya yang menyatu dengan kompleks ruko modern dan taman. 'Lapak’-nya terbuat dari tenda-tenda modern yang bersih. Lokasi tenda yang berada di kerindangan pohon cemara membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan untuk belanja atau sekadar duduk mengaso di bawah pohon. Jika perut keroncongan, tersedia aneka jajanan lezat di area pasar. Ada mi ayam Bangka, zuppa soup, roti jala, gudeg, bubur ayam, siomay, dan sebagainya. (f)

Alamat: Jl. Kereta Kencana, Ruko Granada Square, Sektor 12, BSD City
Jam buka: Sabtu-Minggu, pukul 08.00-17.00 WIB




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO