Belanja Minggu 

Pasar Flohmak


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Pasar Flohmak Femina
Anda menantikan shopping barang-barang garage sale? Datang saja ke kawasan Granada Square, BSD City Sektor 12. Bisa dipastikan, setiap Sabtu-Minggu digelar ‘garage sale’. Pasar yang berawal tahun 2007 silam ini dikenal orang setempat dengan sebutan Pasar Flohmak. Kebanyakan menjual barang-barang second hand, sebagian ada pula barang-barang baru kualitas ekspor dan impor.  

Baju-baju bermerek bisa ditemukan di sini, dengan harga Rp10.000 saja! Ada pula aksesori, sepatu, ikat pinggang, syal, jam tangan (mulai harga Rp35.000), tas, dan lainnya. Barang antik, mainan anak, baju anak, alat olahraga, dan alat-alat pembersih rumah tangga juga bisa Anda temukan di sini.

Sebenarnya, yang menyenangkan sekaligus unik dari flea market ini dari pasar-pasar lain adalah tempatnya yang menyatu dengan kompleks ruko modern dan taman. 'Lapak’-nya terbuat dari tenda-tenda modern yang bersih. Lokasi tenda yang berada di kerindangan pohon cemara membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan untuk belanja atau sekadar duduk mengaso di bawah pohon. Jika perut keroncongan, tersedia aneka jajanan lezat di area pasar. Ada mi ayam Bangka, zuppa soup, roti jala, gudeg, bubur ayam, siomay, dan sebagainya. (f)

Alamat: Jl. Kereta Kencana, Ruko Granada Square, Sektor 12, BSD City
Jam buka: Sabtu-Minggu, pukul 08.00-17.00 WIB




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - MariaEllyMunthe
Candy Crush..Hahaha...Main game online itu bikin kita jadi lupa waktu,, tapi bisa juga mempertemukan dua insan yang saling kehilang satu sama lain..Hihihi...
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO