Belanja Minggu 

Pasar Flohmak


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Pasar Flohmak Femina
Anda menantikan shopping barang-barang garage sale? Datang saja ke kawasan Granada Square, BSD City Sektor 12. Bisa dipastikan, setiap Sabtu-Minggu digelar ‘garage sale’. Pasar yang berawal tahun 2007 silam ini dikenal orang setempat dengan sebutan Pasar Flohmak. Kebanyakan menjual barang-barang second hand, sebagian ada pula barang-barang baru kualitas ekspor dan impor.  

Baju-baju bermerek bisa ditemukan di sini, dengan harga Rp10.000 saja! Ada pula aksesori, sepatu, ikat pinggang, syal, jam tangan (mulai harga Rp35.000), tas, dan lainnya. Barang antik, mainan anak, baju anak, alat olahraga, dan alat-alat pembersih rumah tangga juga bisa Anda temukan di sini.

Sebenarnya, yang menyenangkan sekaligus unik dari flea market ini dari pasar-pasar lain adalah tempatnya yang menyatu dengan kompleks ruko modern dan taman. 'Lapak’-nya terbuat dari tenda-tenda modern yang bersih. Lokasi tenda yang berada di kerindangan pohon cemara membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan untuk belanja atau sekadar duduk mengaso di bawah pohon. Jika perut keroncongan, tersedia aneka jajanan lezat di area pasar. Ada mi ayam Bangka, zuppa soup, roti jala, gudeg, bubur ayam, siomay, dan sebagainya. (f)

Alamat: Jl. Kereta Kencana, Ruko Granada Square, Sektor 12, BSD City
Jam buka: Sabtu-Minggu, pukul 08.00-17.00 WIB




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Cinta Bumi  Femina
TOPIK Hari Ini
Cinta Bumi
Apa yang sudah Anda lakukan agar bumi lebih lestari?
KOMENTAR
22 Apr 2015 - Frirmalasari
Kontribusi saya sederhana yaitu tidak bercita-cita membangun rumah gedongan plus punya mobil lebih dari satu. Saya akan sebisa mungkin memanfaatkan transportasi publik dan meminimalisir penggunaan AC. 
22 Apr 2015 - indrifebianti
Manusia adalah makhluk yang paling sulit diatur, apalagi oleh manusia lain. Jadi segala sesuatu itu harus dimulai dari komitmen dan kesadaran pribadi kita sendiri dan berani mempertanggungjawabkannya. Tumbuhkan itu dulu, baru semua yang ingin kita ...



Majalah Edisi 17 (25 April - 1 Mei 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 22 April 2015






  VIDEO