Sex & Relationship
3 Posisi Seks yang Romantis Buat Dicoba

18 Mar 2017


Foto: Fotosearch

Ingin membuat acara bercinta dengan pasangan lebih berkesan? Para ahli relationship menyebutkan bahwa kontak mata memegang peranan penting untuk menambah romantisisme dalam hubungan. Berikut tiga posisi seks yang romantis plus memberikan sensasi dahsyat. Patut dicoba semuanya!
 
1/ Variasi woman on top
Jika biasanya pasangan berbaring saat kita duduk di atasnya, kali ini minta dia duduk. Selain membuat kontak mata lebih intens, kita juga bisa berpegangan erat pada bahu dan lehernya. Saat menaiki pasangan, kita bisa melalukan gerakan memutar untuk stimulasi dinding vagina, gerakan naik-turun untuk memperdalam penetrasi, atau gerakan maju-mundur untuk merangsang area klitoris. Posisi seks face off juga bisa dipraktikkan sebagai salah satu variasi woman on top
 
2/ Crossed legs atau Lotus
Caranya: pasangan duduk bersila, kemudian kita duduk di atas pangkuannya dengan kaki memeluk erat tubuh pasangan. Posisi ini cocok dinikmati secara perlahan-lahan sambil saling menatap untuk menambah keintiman.
 
3/ Spooning
Meski kontak mata sangat minim, tapi banyak keuntungan yang didapat dari posisi ini. Kita berbaring dengan posisi punggung menghadap pasangan sehingga penetrasi dilakukan dari belakang yang lebih cepat menyentuh G-spot. Posisi seks ini juga romantis karena pasangan bisa memeluk kita dari belakang plus tangannya punya akses tak terbatas untuk menyentuh setiap jengkal tubuh kita. Selain itu, posisi bibir pasangan sangat dekat untuk menstimulasi leher dan telinga sebagai salah satu titik sensitif kita. (f)


Baca juga:
Ingin Melakukan Quickie Sex Sehabis Pesta? Ini 3 Cara Agar Tidak Kehabisan Tenaga
Face-off, Posisi Seks yang Menguntungkan Wanita
Check-in di Hotel untuk Menambah Romantisisme Bersama Pasangan


 

Alice Larasati


Topic

#tipbercinta, #posisiseks