Sex & Relationship
3 Cara Mengajak Pria Nonton Film Romantis

11 Jan 2017


Foto: Fotosearch

Pria sering alergi sama film-film romantis, komedi romantis, atau chick flick lain. Tapi dengan sedikit trik, kita bisa, tuh, meyakinkannya ikutan nonton film yang bikin happy ini.
 
1. Jual Aktrisnya
Menurut dia, cerita chick flick terlalu menye-menye. Jadi, bilang ke dia aktris di film itu.  Seperti, Katherine Heigl di film Life As We Know It. Memang, sih, kesannya mesum, tapi begitulah otak pria. Sementara kita pingin tahu akhir ceritanya, biarin dia menikmati aksi si aktris.  Akhirnya, kan, sama-sama nonton film itu
 
2. 'Unsur' pria
Kasih sesuatu yang “pria banget”, meski bukan adu jotos. Misal, sebelum nonton Sex & The City: The Movie, kasih lihat salah satu serinya. Pas bagian seksinya, ucapkan dengan halus, “Di filmnya juga ada, nonton, yuk.” Dia pikir ini bakal jadi kesempatan lihat adegan seksi lainnya.
 
3. 50-50
Bikin syarat-syarat khusus yang memuaskan semua pihak. Asal dia mau menemani nonton The Switch, kita bersedia, kok, menyaksikan Resident Evil: Afterlife. Jadi, berdua sama-sama menonton film yang ingin dilihat. Siapa tahu ternyata sama-sama menarik?(f)
 


Meiranie Nurtaeni


Topic

#karakterpria

 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017