Reviews
Film Pilihan Akhir Pekan: A Monster Calls dan The Professionals

7 Jan 2017


Film fantasi dan aksi berikut ini akan menceriakan hari libur kita.
 
A Monster Calls
Conor (Lewis MacDougall) yang masih berusia 12 tahun, berada di posisi terendahnya, ketika kondisi ibunya (Felicity Jones) semakin memburuk akibat sakit parah dan ia menjadi bulan-bulanan teman-teman di sekolahnya. Ia pun bertemu dengan Monster (Liam Neeson) yang memiliki rupa seperti pohon, namun bisa menghancurkan apapun di sekitarnya dengan mudah. Alih-alih membalas dendam karena kehidupan ‘tak adil’ yang menimpanya, Conor justru belajar banyak hal. Salah satunya tentang keberanian, keyakinan dan kebesaran hati. Film besutan Juan Antonia Bayona ini diangkat dari sebuah novel fantasi karya Patrick Ness dalam trilogi Chaos Walking.
 
The Proffesionals
Pertemanan antara Abi (Fachri Albar) dan Reza (Arifin Putra) tak akan pernah sama lagi, ketika keserakahan menggerogoti hati salah satu dari mereka. Seperti ulah Reza yang mengekspansi bisnis perusahaan Trimitra yang mereka bangun bersama, dengan cara mencaplok bisnis kecil secara tidak wajar. Apa yang dilakukan Reza menimbulkan dendam di hati banyak orang, seperti Cokro (Lukman Sardi), Jo (Richard Kyle), Ferry (Comelio Sunny) dan Sophie (Melayu Nicole) untuk membalasnya yang dibantu oleh Abi yang baru keluar dari penjara akibat oleh ‘mantan sahabat’-nya itu. Dengan berbagai upaya untuk membongkar kebusukan Reza, akhirnya mereka berhasil mendapatkan kelemahan sang musuh utama. Namun, akankah mereka berhasil balas dendam ketika tiba-tiba mereka dihadapkan pada jalan buntu? (f)
 
Citra Narada Putri & Novita Permatasari
 


Topic

#filmakhirpekan

 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017