Investasi Keuangan Tahun Ini

PERIODE : 27 Mar 2017 - 2 Apr 2017
Tidak ada kata terlambat untuk memulai investasi. Meski gaji tidak berlebihan sekalipun, kita tetap bisa melakukannya dengan menyisihkan sebagian penghasilan tiap bulannya.



Jenis investasi apa yang akan Anda coba tahun ini?
(Logam mulia 53%) :
(Obligasi 4%) :
(Reksa dana 8%) :
(Saham 12%) :
(Properti 23%) :

Jajanan Pinggir Jalan Favorit

PERIODE : 20 Mar 2017 - 26 Mar 2017
Indonesia dikenal dengan jajanannya yang beraneka ragam.



Dari jajanan-jajanan berikut, mana yang menjadi favorit Anda?
(Cireng 6%) :
(Bakso 48%) :
(Cilok 39%) :
(Tahu isi 7%) :

International Women's Day

PERIODE : 7 Mar 2017 - 12 Mar 2017
International Women's Day, yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, tahun 2017 ini bertemakan #BeBoldForChange. Setiap wanita di dunia diharapkan berani untuk menyuarakan serta melakukan perubahan demi kehidupan wanita yang lebih baik ke depannya.



Menurut Anda, perubahan apa yang paling mendesak untuk dilakukan demi kemajuan wanita?
(Fasilitas umum 17%) :
(Pendidikan 40%) :
(Dunia kerja 19%) :
(Hukum 13%) :
(Kesehatan 11%) :

Apakah Anda Berpotensi Menjadi Musuh di Kantor?

13 Jan 2017 - 1 Jan 2037

Bersikap lugas dan apa adanya memang diperlukan. Tapi, kalau porsi karakter ini berlebihan, dijamin kita bisa dicap sebagai pengintimidasi—bahkan tukang tindas! Sebelum terjadi perang dunia ketiga dengan rekan kerja, coba cek dulu apakah Anda berpotensi menjadi tukang bully di kantor melalui kuis berikut….

Baca Karakter Pria dari Pesan Teksnya

31 Dec 2016 - 31 Dec 2017

Saat pdkt, tuh, biasanya kita jadi lebih akrab dengan ponsel. Maklum, kita nggak ingin melewatkan sedetik pun tanpa mengecek pesan teks dari gebetan. Siapa tahu pesannya kali ini menyinggung pernyataan cinta, he he he. Daripada bingung menebak-nebak perasaan gebetan, kita tinggal membaca perasaannya lewat kata-kata yang dia pilih plus kecepatannya untuk membalas pesan dari kita. Yuk, isi kuis berikut!

Tipe Karyawan Seperti Apakah Anda?

9 Oct 2016 - 6 Nov 2016

Jangan pandang sebelah mata kekuatan dari perasaan puas dan bahagia. Dalam berkarier, kedua perasaan itu ternyata berperan sangat penting. Menurut pakar pengembangan sumber daya manusia yang juga Direktur MDI Training & Consulting, Ferry Atmadi, rasa puas dan tidak puas memengaruhi kinerja karyawan hingga 80 persen. Sementara, menurut psikolog dan happiness coach dari Enlighten Consulting, Elvi Fianita, S.Psi, perasaan bahagia bisa membuat karyawan lebih ‘tahan banting’, tetap loyal, dan termotivasi untuk bekerja meski dalam kondisi sulit. Jadi, sudahkah Anda bahagia dan puas dengan pekerjaan saat ini? Untuk mengetahuinya, jawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini (dengan jujur).