Money
61% Millennials Masih Jarang Berbelanja Online

12 Jan 2017


Ilustrasi: Petty Galuh


Kemajuan era digital membuat usaha-usaha e-commerce tumbuh pesat. Selain melalui website, tidak sedikit yang berbisnis hanya bermodalkan media sosial dan messenger. Semua bisa memudahkan konsumen untuk berbelanja, makin efektif dan efisien dari segi waktu, tenaga, dan biaya. Meski demikian, masih lebih banyak millennial yang lebih memilih belanja langsung di toko daripada online. Survei femina pada 839 orang yang berusia 18-36 tahun memperlihatkan 61% yang masih jarang berbelanja online.

Sedangkan sebanyak 29% setidaknya sebulan sekali berbelanja melalui dunia maya. Bahkan, 4% millennial bisa berebelanja online lebih dari sekali dalam seminggu.  Kemudahan dari dunia online memang tidak bisa dihindarkan menarik banyak minat untuk berbelanja. Bagaimana dengan Anda? Seberapa sering Anda berbelanja online?
 
Jangan lupa untuk membaca femina Edisi Tahunan 2017 yang mengupas tuntas semua hal tentang millennial. Bocoran isinya bisa dilihat di link ini! (f)
 


Topic

#millennialssay

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?