Fashion Tips 

Jeans Trendi


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

18 Apr 2013
Jeans Trendi Femina

Jangan terjebak oleh  model jeans yang ketinggalan zaman. Tinggalkan mom’s jeans. Potongan baggy, garis pinggang tinggi, area bokong yang besar lengkap dengan kantong besar memang nyaman digunakan, namun tampilannya membuat tubuh Anda terlihat tak proporsional.

Ada cara untuk memberi aksentuasi tampilan lebih modern dan gaya, yaitu dengan menekuk celana jeans. Perhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Ada 2 tipe celana yang bisa mengakomodasi gaya ini, yaitu boyfriend jeans atau skinny jeans. Hindari menekuk celana yang berpotongan pipa lebar dan boot cut. Selain tidak rapi, celana berpotongan ini akan menghasilkan tekukan yang terlalu tebal.
  2. Tekuk jeans sebanyak 2 kali untuk hasil yang sempurna dan biarkan tekukannya terlihat sedikit berantakan. Tekukan yang terlalu rapi malah terlihat membosankan.
  3. Keuntungan mengadopsi gaya ini adalah Anda bebas memilih sepatu untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Jika ingin tampil tomboi, pilih sepatu model oxford yang memiliki tali seperti sepatu pria. Untuk tampil chic, kenakan ballerina shoes, atau andalkan sepatu hak tinggi saat ingin tampil lebih edgy. Hindari penggunaan wedges yang membuat tampilannya menjadi terlalu ‘tebal’.
  4. Memiliki pergelangan kaki yang cenderung besar? Lupakan gaya melipat celana jeans ini! (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Harga BBM Naik Femina
TOPIK Hari Ini
Harga BBM Naik
Setuju atau tidak dengan kenaikan harga BBM ini?
KOMENTAR
20 Nov 2014 - RiaJumriati
Saya setuju dengan kenaikan BBM, beri kesempatan pada Bp. Presiden Jokowi utk membuktikan bhw pengalihan subsidi BBM, bisa di gunakan utk pembangungan jalan dan kesejahteraan rakyat secara menyeluruh. Beliau berani mengemban dosa pemimpin terdahulu d ...



Majalah Edisi 46 (22 - 28 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 19 November 2014






  VIDEO