Fashion Tips 

Jeans Trendi


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

18 Apr 2013
Jeans Trendi Femina

Jangan terjebak oleh  model jeans yang ketinggalan zaman. Tinggalkan mom’s jeans. Potongan baggy, garis pinggang tinggi, area bokong yang besar lengkap dengan kantong besar memang nyaman digunakan, namun tampilannya membuat tubuh Anda terlihat tak proporsional.

Ada cara untuk memberi aksentuasi tampilan lebih modern dan gaya, yaitu dengan menekuk celana jeans. Perhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Ada 2 tipe celana yang bisa mengakomodasi gaya ini, yaitu boyfriend jeans atau skinny jeans. Hindari menekuk celana yang berpotongan pipa lebar dan boot cut. Selain tidak rapi, celana berpotongan ini akan menghasilkan tekukan yang terlalu tebal.
  2. Tekuk jeans sebanyak 2 kali untuk hasil yang sempurna dan biarkan tekukannya terlihat sedikit berantakan. Tekukan yang terlalu rapi malah terlihat membosankan.
  3. Keuntungan mengadopsi gaya ini adalah Anda bebas memilih sepatu untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Jika ingin tampil tomboi, pilih sepatu model oxford yang memiliki tali seperti sepatu pria. Untuk tampil chic, kenakan ballerina shoes, atau andalkan sepatu hak tinggi saat ingin tampil lebih edgy. Hindari penggunaan wedges yang membuat tampilannya menjadi terlalu ‘tebal’.
  4. Memiliki pergelangan kaki yang cenderung besar? Lupakan gaya melipat celana jeans ini! (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
POLING

Rentan Bullying
Menurut Anda bully adalah bentuk dari:

Melakukan kekerasan hanya secara fisik.
Mengumpat dengan kata-kata kasar atau membentak.
Menekan seseorang secara emosional.
Memberi tugas atau pekerjaan di luar batas.
Menghina atau memperolok.
Memandang remeh.
Mengabaikan.
Memanipulasi atau membohongi.
Memarahi terus-menerus.
Mengancam atau menakut-nakuti.
Kekerasan secara fisik dan emosional.
Topik Hari Ini
TOPIK Hari Ini
'Pamer' Si Kecil di Sosmed
Seberapa sering Anda memajang foto aktivitas anak Anda di media sosial?
KOMENTAR
27 May 2015 - NurlaeliUmar
Mengunggah foto ke media sosial, awalnya karena bangga dengan perkembangan dan prestasi anak. Tapi setelah melihat tayangan di televisi atas beberapa kasus penculikan oleh orang-orang yang berkenalan di media sosial, sedikit di batasi saja.
26 May 2015 - Rury Paurisca
Sebagai seorang bunda, tumbuh kembang anak menjadi yang utama, dan tentu saja moment yang menggemaskan itu tidak mungkin dilewatkan begitu saja. Hampir setiap hari saya pasti upload foto si kecil di sosial media (path, facebook, atau instagram) dan i ...
26 May 2015 - risyagroove
Alasan saya mungkin lebih karena ingin mengabadikan moment ya moms, selain itu juga cara untuk mengabari sodara dan sohib tentang si kecil dan dari situ kita bisa bertukar kabar ya moms, apalagi saya pindah jauh dari kota asal saya :D



Majalah Edisi 22 (30 Mei - 5 Juni 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 27 May 2015






  VIDEO