Fashion Tips 

Celana Untuk Si Buah Pir


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

20 Dec 2012
Celana Untuk Si Buah Pir Femina

Wanita bertubuh pear shape biasanya sulit memilih celana yang pas karena bentuk pinggang ke atas yang kecil, sedangkan bagian bawah yaitu pinggul dan paha lebih besar. Apalagi jika mengikuti ukuran yang beredar di pasaran, bagian pinggang selalu kebesaran karena harus mengikuti bagian paha yang kesempitan.

  • Celana yang melebar di bagian bawah seperti boot cut adalah salah satu model yang bisa menyeimbangkan bentuk tubuh ini. Selain itu, pilih garis pinggang dengan lebar tak lebih dari 1 inci.
  • Sebaiknya hindari celana  jodhpur karena, walaupun lebar di bagian paha, celana ini akan membuat  bagian bawah tubuh terlihat makin besar.
  • Untuk aksen, hindari pula aksesori kantong di bagian samping. Pilih celana dengan hem line di sisi samping yang membuat tubuh terlihat langsing. Selain itu, hindari juga permainan kantong di area belakang, celana dengan pipa lebar (wide leg pants), dan celana high waisted.(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini 8 Wanita di Kabinet Kerja RI  Femina
TOPIK Hari Ini
8 Wanita di Kabinet Kerja RI
Dari delapan wanita yang menjabat posisi menteri, siapa yang paling Anda tunggu sepak terjangnya?
KOMENTAR
29 Oct 2014 - maryadisayang9
Susi similikiti......hahahha....inspiring banget thu kisah perjuangan membangun bisnisnya.Dan Ibu Retno, Menlu yang merupakan diplomat karir.Go...go...ibu2.....
28 Oct 2014 - vonny1987
maju terus bu susi....jgn hiraukan komentar mrk2 yg negatif
28 Oct 2014 - dinisvt
Ibu Susi.. walau dengan segala kontroversi, baik buruknya, saya masih optimis melalui semua potensi yg dimiliki Ibu bisa memajukan bidang kelautan dan memperkuat kesatuan RI dengan terus menjangkau serta memperlancar keberlangsungan kehidupan daerah2 ...



Majalah Edisi 43 (1 - 7 November 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 29 October 2014






  VIDEO