Fashion Tips 

Celana Untuk Si Buah Pir


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

20 Dec 2012
Celana Untuk Si Buah Pir Femina

Wanita bertubuh pear shape biasanya sulit memilih celana yang pas karena bentuk pinggang ke atas yang kecil, sedangkan bagian bawah yaitu pinggul dan paha lebih besar. Apalagi jika mengikuti ukuran yang beredar di pasaran, bagian pinggang selalu kebesaran karena harus mengikuti bagian paha yang kesempitan.

  • Celana yang melebar di bagian bawah seperti boot cut adalah salah satu model yang bisa menyeimbangkan bentuk tubuh ini. Selain itu, pilih garis pinggang dengan lebar tak lebih dari 1 inci.
  • Sebaiknya hindari celana  jodhpur karena, walaupun lebar di bagian paha, celana ini akan membuat  bagian bawah tubuh terlihat makin besar.
  • Untuk aksen, hindari pula aksesori kantong di bagian samping. Pilih celana dengan hem line di sisi samping yang membuat tubuh terlihat langsing. Selain itu, hindari juga permainan kantong di area belakang, celana dengan pipa lebar (wide leg pants), dan celana high waisted.(f)




 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Berhemat (Lagi)!  Femina
TOPIK Hari Ini
Berhemat (Lagi)!
Pos keuangan mana yang langsung Anda hemat untuk mengantipasi meningkatnya harga barang pokok?
KOMENTAR
29 Aug 2015 - EndahSusilawati05045
Sejak dua tahun terakhir kami memanfaatkan lahan sekitar rumah untuk menanam tanaman kebutuhan sehari hari. Kami juga membuat kolam ikan. Ilmunya kami peroleh dari internet. Benar benar  menjadi penyelamat di saat kondisi seperti ini. Selai ...
24 Aug 2015 - susanzahara
Di jaman yang serba naik yang paling masuk akal untuk dilakukan ya hidup prihatin. Kurangi belanja bahan makanan yang berlebihan. Usahakan tepat porsi dan komposisi gizi.  Pos keuangan yang bisa dipangkas misalnya dana rekreasi da ...



Majalah Edisi 34 (29 Agustus - 4 September 2015) Femina  Edar 
Wednesday, 26 August 2015






  VIDEO