Fashion News 

Busana Santun


 
Rating Pembaca
 
Beri Rating Artikel ini

Busana Santun Femina
Up2date menggelar peragaan busana muslim bertajuk Retrospection di Jakarta beberapa waktu lalu. “Tren busana muslim kembali berputar seperti beberapa tahun sebelumnya. Tahun ini, busana muslim akan kembali didominasi busana yang lebih simpel namun tetap chic yang terinspirasi pada era 1950 hingga 1960-an,” ujar Irna Mutiara.

Dibagi menjadi 4 subtema berbeda, yaitu Ocean Motion dengan kesegaran gaya nautical, Country Retreat yang mengangkat motif kotak-kotak dan bunga, Femme Valiant untuk Anda yang menyukai gaya edgy, serta Luxury Look yang berkesan glamor. Siluet busana yang hadir terlihat begitu ringan dan nyaman. Bahkan, jilbab yang digunakan mengadaptasi capuchon dengan berbagai cara. Capuchon juga terlihat gaya karena dibuat menyambung dengan jubah. (f)



 
 
  > KOMENTAR
 
  Tulis Komentar Forum
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
K I R I M  
 
Topik Hari Ini Terpaku Games Femina
TOPIK Hari Ini
Terpaku Games
Apa yang menjadi games favorit Anda?
KOMENTAR
22 Oct 2014 - renata koesmono
aku sdh kecanduan bgt am game online, dulunya Candy Crush Saga, lanjut Criminal Case, sekarang gila sama Kitchen Scramble..Oh no, kalo da duduk dgn games kesayangan, lupa semuanya...sampe suami suka protes krn liat aku masih main sampe jam 1 malam ti ...
22 Oct 2014 - gobamboomom
Put it on check bapak-bapak dan ibu-ibu. Boleh main game tapi jangan sampai ketagihan dan lupa waktu. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Interaksi dan komunikasi dengan ayah ibu lebih penting lho.
20 Oct 2014 - ayumutiao14
games cuzzle , gak nahan liat mimik lucu bulat dan penasaran adu cepat naik ke level berikutnya, paling pas utk  ngisi waktu luang dan lupakan penat rutinitas sejenak



Majalah Edisi 41 (18 - 24 Oktober 2014) Femina  Edar 
Wednesday, 15 October 2014






  VIDEO